MAUNG BANDUNG: Jelang Hadapi PSS di Pekan Kedelapan, Latihan Dua Kali Sehari

Editor Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts./dok. persib/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | YOGYAKARTA – Persib Bandung mengintensifkan latihan dengan porsi dua kali sehari sebagai persiapan untuk laga pekan kedelapan BRI Liga 1 melawan PSS Sleman.

Laga Persib kontra PSS dijadwalkan berlangsung pada Jumat (22/10/2021) nanti di Stadion Manahan, Solo.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menyebutkan tim asuhannya sempat rehat sehari.

“Kemarin ada pemulihan kondisi. Kami juga melihat apa saja yang harus ditingkatkan di laga selanjutnya,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Menurut dia, Maung Bandung bertekad untuk melanjutkan hasil positif pada laga mendatang sehingga anak asuhnya terus dipersiapkan matang.

Pada Selasa, sesi latihan pagi digelar di pusat kebugaran, sedangkan sore harinya berlatih bersama di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS).

“Hari ini kami persiapan fokus ke laga lawan PSS untuk meraih tiga poin selanjutnya,” kata Robert.

Belum Terkalahkan

Pada laga pekan ketujuh, Sabtu (16/10) lalu, Persib meraih hasil positif setelah menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Pada klasemen sementara, Persib masih menempati peringkat ketiga dengan perolehan 15 poin dari hasil tujuh kali bertanding, tiga kali menang, empat kali seri, dan belum terkalahkan.

Di peringkat lima besar, Bhayangkara sementara memimpin, disusul PSIS Semarang, Persib, Arema FC, dan PSM Makassar. @fen/suara.com/antara

Baca Juga :  Lepas Jalan Santai Hari Santri Nasional 2023, Gus Yahya : Jihad Santri Jayakan Negeri

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kini Kota Bandung Masuk Level 2 PPKM, Separuh Lebih Wilayah pun Nol Kasus

Rab Okt 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Penanganan Covid-19 semakin baik, Kota Bandung kini masuk Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 dari sebelumnya Level 3.  Hal itu sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 53 Tahun 2021, tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level, 3, Level 2, dan Level 1 Covid-19 di […]