MAUNG BANDUNG: Kemenangan Lawan Bhayangkara FC Dongkrak Moral Lawan PSS Sleman

Editor Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto./dok. persib/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOLO – Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengakui kemenangan atas Bhayangkara FC akhir pekan lalu berpengaruh besar terhadap moral skuad Maung Bandung jelang laga lanjutan BRI Liga 1 melawan PSS Sleman, Jumat (22/10/2021) petang.

“Kemenangan 2-0 melawan Bhayangkara saya rasa pengaruhnya cukup besar buat moral kami. Karena sebelum melawan Bhayangkara, kita empat pertandingan draw berturut-turut (di Liga 1 2021-2022),” kata Jupe –sapaan akrab Achmad Jufriyanto– seperti dilansir Suara.com dari Antara.

Jupe menjelaskan, hasil-hasil minor sebelum melawan Bhayangkara FC membuat Persib berusaha mendapatkan hasil maksimal ketika menghadapi laga-laga selanjutnya.

Dia menilai Bhayangkara adalah tim yang kuat,dan menang melawan tim tersebut menjadi modal bagus untuk laga-laga selanjutnya.

Termasuk nanti saat melawan PSS yang memiliki karakter dan menerapkan taktik berbeda.

“Kita menang melawan tim yang memuncaki klasemen (kini Bhayangkara telah turun ke posisi kedua). Kita menang melawan tim yang secara taktik dan attacking mereka bagus. Saya rasa dari tujuh pertandingan yang sudah kita lewati musim ini, kita telah melewati beberapa tim dengan karateristik berbeda,” jelas Jupe.

“Itu akan menjadi modal kita di pertandingan berikutnya, termasuk melawan Sleman, bagaimana kita bisa meraih tiga poin nanti,” tukas bek berusia 34 tahun itu.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Manahan, Solo, petang nanti pukul 18:15 WIB. @fen

Baca Juga :  Osin Lakukan Kegiatan Reses di Lokasi Wisata Situ Datar

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Kunci Hidup Tenang, Jangan Berlebihan Melakukan 5 Hal Ini!

Jum Okt 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kehidupan bahagia dipicu oleh berbagai hal. Salah satunya, dengan menjadi tenang. Namun, situasi ini nyatanya sulit dibentuk sehingga banyak orang yang merasa kurang senang. Nah, mungkin permasalahan tersebut dapat diatasi dengan tidak berlebihan pada 5 hal di bawah ini. 1. Terlalu dipikirkan Overthinking merupakan istilah […]