MAUNG BANDUNG | Klok Bangga dengan Perjuangan Tim

Editor Marc Klok dan Muhammed Rashid./© persib.co.id/barly isham/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Gelandang Persib, Marc Klok tetap bangga dengan pencapaian timnya di Liga 1 2021/2022. Maung Bandung atau Pangeran Biru dipastikan menjadi runner up setelah bermain imbang 0-0 dengan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 25 Maret 2022 lalu.

Pangeran Biru berusaha keras untuk bisa keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Tapi penampilan Macan Putih yang gigih mampu menghalau setiap serangan tim asuhan Robert Albert. Di laga itu, Persib masih berjuang untuk bisa menjaga kans menjadi juara.

“Kami gagal. Saya gagal. Namun dalam kehidupan, kita harus melihatnya dari sisi positif. Kami keluar sebagai runner-up di Liga yang tangguh. Kami melaju ke AFC dan menjadi tim yang paling sedikit kemasukkan (21 gol). Kami boleh berbangga hati, tapi juga tak boleh berpuas diri,” kata Klok, dilansir dari laman resmi klub.

Klok akan menjadikan catatan tersebut sebagai upaya mengevaluasi diri sehingga bisa berkembang, meningkatkan kualitas individu dan membawa timnya meraih hasil yang lebih baik di kompetisi mendatang.

Tetap Solid

Sementara itu bek Persib Nick Kuipers menegaskan, timnya akan tetap solid meski gagal mengangkat trofi juara Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru dipastikan menjadi runner-up setelah ditahan imbang 0-0 oleh Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-33 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 25 Maret 2022 lalu.

Seperti seluruh anggota tim, Kuipers juga sangat menginginkan trofi juara musim ini. Liga 1 2021/2022 merupakan musim ketiga dirinya bersama Pangeran Biru.

“Gelar juara yang kami harapkan musim ini memang sudah berakhir. Tapi, satu hal yang akan selalu ada, kami tetaplah tim yang solid,” kata bek jangkung berusia 29 tahun tersebut, masih dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :  Rektor UIN Bandung Berikan Beasiswa Pendidikan kepada Hafiz Quran 30 Juz dan Wisudawan Tak Bertoga

Kuipers mengaku salut akan kerja keras yang diberikan seluruh pihak mulai dari pemain, pelatih, ofisial lainnya hingga unsur pendukung lainnya dalam membantu kinerja tim sepanjang musim.

“Apresiasi kepada semuanya di dalam skuad atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan di musim ini. Ini bukan musim yang mudah karena harus bermain jauh dari rumah. Tapi saya bangga bermain dengan mereka. Saya nantikan musim depan dan semoga, Bobotoh bisa memenuhi stadion lagi,” harapnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DKI Jakarta dan Jawa Timur Bersua di Laga Puncak Piala Soeratin U-13

Sen Mar 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Kompetisi usia muda yang pertama kali digelar oleh PSSI, Piala Soeratin U-13 akan tiba di penghujung. Dua tim, yakni DKI Jakarta dan Jawa Timur adalah tim yang akan berlaga di partai final, setelah menghempaskan lawan-lawannya saat laga babak semifinal Minggu (27/3) di Lapangan Rugby, kompleks […]