MAUNG BANDUNG: Lama Menepi karena Cedera, Deden Natsir Mantap Tatap Kompetisi

Editor :
Muhammad Natshir./┬ępersib.co.id/barly isham/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby berharap, hasil positif yang didapatkan dari latihan bersama Persib U-20 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 28 Agustus 2021, bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi laga perdana Liga 1 2021/2022.

Selain buat tim, kiper yang karib disapa Deden itu berharap, ia bisa kembali ke pertandingan kompetitif setelah sekian lama didera cedera, tanpa kendala berarti. Ia menargetkan dapat kesempatan bermain dan bisa membantu tim meraih kemenangan dalam setiap laga.

“Saya pribadi melihat uji tanding ini bagus buat persiapan menjelang kompetisi. Alhamdulillah dapat kepercayaan main full. Mudah-mudahan jadi modal buat saya untuk di liga nanti,” kata Deden.

Dalam latihan bersama, Deden dimainkan pelatih Robert Alberts pada sesi kedua. Di sesi ini, Persib mengungguli juniornya 11-0.

Deden mengaku sangat antusias menatap musim ini. Sebab, ini adalah musim pertamanya kembali ke Persib setelah cedera patah kaki. Karena itu, ia berharap bisa memberikan yang terbaik buat Pangeran Biru di kompetisi musim ini.

“Liga 1 bukan hanya saya, tapi semua sudah merindukannya. Mudah-mudahan kompetisi berjalan lancar,” ucapnya, dilansir laman resmi klub. @fen

Baca Juga :  Dispangtan Purwakarta Gelar Bazar Panen P2L

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SELEB: Aktor Joe Taslim Pernah Hidup Susah

Ming Agu 29 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sosok Johannes Taslim alias Joe Taslim, tak bisa diragukan lagi di dunia seni peran. Aktor sekaligus olahragawan ini dikenal luas lewat sederet film yang dia bintangi. Joe Taslim juga dikenal sampai ke mancanegara lantaran kerap membintangi film Hollywood. Namun siapa sangka, semasa kecil dia pernah hidup susah. […]