MAUNG BANDUNG: Langsung Tancap Gas Persiapan

Editor Erwin Ramdani/persib.co.id/barly isham/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Maung Bandung akan langsung tancap gas mengembalikan kondisi pemain saat kembali menggelar latihan bersama. Hal tersebut sebagai upaya untuk memaksimalkan waktu persiapan yang singkat.

Pelatih Robert Alberts bakal secepatnya mengembalikan kebugaran pemain, ritme bermain hingga kondisi di lapangan. Karena itu ia ingin secepatnya bisa segera memulai latihan bersama.

“Memang harus cepat nantinya. Tapi yang paling penting kami bisa bersama lagi dan bermain sebanyak mungkin untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain, ritme bermainnya, dan koordinasi di lapangan dengan komposisi yang berbeda-beda di dalam tim,” kata pelatih asal  Belanda tersebut, Kamis 12 Agustus 2021.

Hal lain yang dapat mengembalikan kebugaran pemain yang telah lama tak bertanding adalah banyaknya pertandingan. Kembalinya kompetisi sepak bola menjadi kunci utama.

“Yang terpenting bisa kembali ke lapangan dan bermain sepakbola sebanyak mungkin,” ucapnya dilansir laman resmi klub.

Yakin Bugar

Sementara itu, Erwin Ramdani optimistis kebugarannya tetap terjaga dengan menu latihan yang dilakukannya selama ini.

Pemain depan Persib ini mengaku dalam kondisi siap untuk kembali berlatih bersama.

Selama latihan mandiri, Erwin mengaku mengombinasikan menu latihan dari tim pelatih dengan variasi tambahan sendiri. Olahraga tambahan pun menjadi pilihan untuk tetap menjaga mood dalam berlatih selama pandemi Covid-19.

Kondisi itu membuat pemain bernomor punggung 93 tersebut tetap bugar. Saat kembali latihan bersama, Erwin percaya kondisi fisiknya tak anjlok. Dengan begitu, ia pun bisa melahap semua menu latihan perdana dari tim pelatih.

“Tentu sangat optimis. Karena latihan sudah menjadi kebutuhan tersendiri buat pemain, tidak hanya saya. Saya biasa bermain bulu tangkis dan olahraga lain di luar menu dari pelatih,” kata Erwin, Kamis 12 Agustus 2021, dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  TAUSIAH: Pentingnya Menjadi Muslimah Produktif (2)

Selain berlatih, hal lainnya yang dilakukan untuk mengisi waktu selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) adalah berkumpul bersama keluarga.

Sesekali ia pun menyempatkan untuk menikmati pertandingan sepakbola luar negeri.

“Kebetulan sekarang sudah ada lagi pertandingan sepak bola luar negeri. Saya sesekali menyaksikannya untuk sedikit mengobati rindu sepakbola juga,” ungkapnya.
@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

GNPK RI Mempertanyakan Pengelolaan Dana Covid-19 Pemprov Jabar

Jum Agu 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Plt Ketua Umum Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK RI) Nana S. Hadiwinata menyoroti rendahnya daya serap anggaran Covid-19 Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar). “Ini perlu dipertanyakan dan ada beberapa aspek yang harus ditelusuri, diantaranya, apakah memang Pemprov Jabar kurang mampu mengolah anggaran yang tersedia […]