MAUNG BANDUNG | Latihan Bersama Lagi, Pemain Beradaptasi Dulu

Editor Yaya Sunarya./@persib.co.id/barly isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG –Setelah berlatih secara mandiri selama dua pekan, Persib kembali menggelar latihan bersama di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin 31 Oktober 2022 petang.

Latihan dipimpin pelatih fisik, Yaya Sunarya.

Sementara, pelatih Luis Milla dan dua asistennya, Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez masih berada di Spanyol.

“Latihan hari ini dengan materi yang sudah dibagikan oleh pelatih (Luis Milla). Kita baru mulai lagi latihan. Kita memulai dari ball feeling,” kata Yaya setelah sesi latihan, dilansir dari laman rsmi klub.

Program latihan Persib akan dijalani para pemain secara bertahap. Dalam sesi latihan bersama ini, sebanyak 21 pemain yang terlibat. Beberapa berhalangan hadir karena alasan beragam seperti David Kevin Wato Rumakiek yang cedera, Henhen Herdiana dan Ricky Kambuaya yang sakit.

“Jadi, hari ini kita hanya adaptasi latihan saja,” terang Yaya. @fen

Baca Juga :  SERI A ITALIA | Hasil, Klasemen, Jadwal, Juventus Kembali Tembus 5 Besar

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pesan Kapolri kepada 1.028 Taruna: Sinergisitas TNI-Polri akan Menjamin Stabilitas Keamanan dan Politik

Sel Nov 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | MAGELANG – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri upacara Wisuda Prabhatar Akademi TNI dan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2022 di Magelang, Jawa Tengah, Senin (31/11/2022). Wisuda kali ini diikuti 1.028 Taruna terdiri dari 379 Pratar Akmil, 250 Pratar AAL, 149 Pratar AAU dan 250 Bhatar Akpol. Mereka […]