MAUNG BANDUNG: Michael Essien Masih Rindukan Teman Main

Editor Michael Essien./via football5star.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Meski sudah lama pergi, Michael Essien, ternyata masih terus menjalin hubungan baik dengan para pemain Persib Bandung. Dia bahkan merindukan salah satu pemain tim asal Kota Kembang, Gian Zola.

Sosok yang kini menjadi salah satu staf pelatih FC Nordsjaelland itu memang sempat diidolakan oleh para Bobotoh. Hal itu setelah Essien membela Maung Bandung pada musim 2017 hingga 2018. Selama periode itu, dia menjalani total 29 penampilan dan mencetak lima gol.

Beberapa tahun berselang, Essien ternyata masih tak melupakan Persib begitu saja. Bahkan, hingga kini eks bintang Chelsea itu masih menjalin komunikasi dengan Gian Zola.

“Ya baik baik saja, sempet DM juga sudah lama tanya kabar. Saya yakinlah dia kalau ketemu juga gak akan lupa tetap akrab karena dia sosok yang baik,” ungkap Gian Zola dikutip Football5star.com dari saluran YouTube resmi klub.

Zola mengakui Essien merupakan salah satu pemain asing yang sangat ramah di kubu Maung Bandung. Statusnya yang pernah main untuk Chelsea ternyata tak membuat Michael Essien sombong.

“Sebenernya mah kaget, dia kan bintang, dia super star, tapi
pas ke sini ternyata humble baik suka ngelucu. Paling dekat sama pemain lokal, yang asalnya kita kaku, segan, kita akrab. Dia juga gak pelit ilmu. Bagi saya, dia pemain asing yang pernah main di kompetisi teratas, Liga Champion tapi pas ketemu dia the best lah,” cerita Zola.

“Sikap dia di lapangan, sikap dia di luar lapangan bagaimana. Ternyata orang yang sudah mencicipi kasta tertinggi sepak bola Liga Champion saja kaya gini orangnya, asik, tidak sombong,” puji Gian Zola. @fen

Baca Juga :  Whimsical Festivity Telah Hadir di Senayan City! Nikmati Pesta & Rayakan Natal dan Tahun Baru

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

160 Warga Jabar Wafat Saat Insoma, Ridwan Kamil Beri Titah untuk RT/RW

Sel Jul 13 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meminta pengurus wilayah hingga tingkat RT agar rutin melakukan pengecekan kepada warganya yang melakukan isolasi mandiri (isoman). Seperti diketahui, Lapor Covid-19 merilis jumlah kematian pasien Covid-19 isoman di Jabar merupakan yang tertinggi di Indonesia. Berdasarkan data per 11 Juli 2021, koalisi […]