MAUNG BANDUNG | Milla, “Kondisi Fisik Pemain Lebih Baik”

Editor Luis Milla./@persib.co.id/amandeep rohimah./ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sejak menangani beberapa waktu lalu, Luis Milla langsung melakukan pembenahan performa tim di berbagai aspek. Ketahanan fisik pemainnya menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan Milla.

Kini, pelatih asal Spanyol itu pun cukup puas dengan peningkatan ketahanan fisik yang ditunjukkan Ciro Alves dan kawan-kawan.

“Saya pikir kondisi fisik pemain sekarang lebih baik. Tapi, kita tahu memang cukup sulit ketika melakukan permulaan di kompetisi. Setiap tim biasanya seperti itu,” ujar Milla.

Tak hanya soal itu, eks pelatih Tim Nasional Indonesia itu pun mengaku cukup senang dengan beberapa perkembangan positif yang diperlihatkan semua pemain.

“Sejauh ini saya lihat tim dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya. Ini tentunya sangat bagus. Tapi, kita harus melihat semua ini ketika kompetisi kembali dilanjutkan lagi,” pungkasnya, dulansir dari laman resmi klub.

Erwin

Sementara itu, gelandang Persib, Erwin Ramdani sudah berangsur pulih dari cedera patah tulang yang dialaminya. Kurang lebih satu bulan menjalani pemulihan, dia mengaku sudah merasa lebih baik, meskipun masih merasakan nyeri saat melakukan gerakan tertentu.

Sebelumnya, Erwin mengaku tidak bisa melakukan kegiatan secara normal dengan tangan kanannya.

“Perkembangannya sangat baik karena sudah satu bulan lebih. Cuma masih ada sedikit ngilu, mungkin gara-gara ada benda di dalamnya. Memang belum 100 persen, tapi saya cukup senang progresnya kerasa banget,” kata pemain bernomor punggung 93 tersebut.

Meskipun sudah merasa lebih baik, Erwin mengaku tidak mau gegabah. Ia masih belum mengikuti latihan bersama reka-rekannya. Sejauh ini, ia masih melakukan latihan terpisah bersama fisioterapi Benidektus Adi Prianto.

“Saya tidak mau mengambil risiko. Saat ini ikut program dari tim medis. Saya berharap saat sembuh, saya merasa memang benar-benar fit,” ucapnya, masih dilansir laman resmi klub. @fen

Baca Juga :  Bantu Mahasiswa Terdampak Covid-19, Ace Hasan Berzakat & Salurkan Bantuan Melalui STF UIN Jakarta

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersih-bersih Polri Dinanti untuk Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

Sab Okt 15 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani meminta kasus narkoba yang diduga melibatkan petinggi Polri diusut tuntas. Ia mengingatkan narkoba jangan sampai merusak institusi yang seharusnya melindungi masyarakat dari kejahatan luar biasa tersebut. “Kasus yang saat ini terjadi harus menjadi momen bersih-bersih Polri dari oknum yang melakukan […]