MAUNG BANDUNG | Milla: Semua Pemain Penting

Editor Luis Milla./@persib.co.id/amandeep rohimah/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Pelatih Persib, Luis Milla menegaskan semua pemain harus berkontribusi buat tim, termasuk yang belum mendapat banyak kesempatan bermain.

Saat ini beberapa pemain memang masih belum merasakan tampil hingga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ferdiansyah, dan Eriyanto.

“Ketika saya tiba dan bergabung, serta berbicara dengan pemain, saya ingin semua pemain memiliki perasaan dibutuhkan di sini. Mungkin memang mereka hanya bermain 20 menit, tapi semua pemain menurut saya penting,” kata pelatih asal Spanyol tersebut, dilansir dari laman resmi klub.

Ia pun memastikan, kesempatan bermain itu akan datang kepada semua pemain. Dia pun berharap anak asuhnya ikut berproses untuk membuat Pangeran Biru lebih kuat. Sebab, satu di antara hal yang ingin dia berikan kepada pemain adalah kesempatan tampil.

“Memberikan kesempatan kepada pemain adalah sangat penting, terlepas apapun formasi  yang akan dimainkan. Siapa pun yang ada progres, saya haus berikan kesempatan bermain lebih banyak,” ungkpanya.

Kembali Berlatih

Sementara itu Pelatih Persib, Luis Milla memberikan libur satu hari kepada asuhannya. Setelah menjalani latihan bersama dengan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022, Milla memutuskan untuk memberikan waktu rehat agar kondisi Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan tetap prima.

Pada latihan bersama dengan Persikabo 1973, Persib meraih kemenangan 3-1 berkat dua gol David Da Silva dan Ciro Alves.

Persib kembali berlatih pada Selasa 29 November 2022 sore.

Diharapkan, semua pemain mampu memaksimalkan libur latihan bersama yang diberikan oleh tim pelatih. Sebab, pemain tetap akan mendapatkan menu latihan cukup intens dari pelatih pada pekan ini.

Namun, sesi latihan kali ini tak diikuti semua pemain. Selain masih ada yang pemulihan cedera seperti David Rumakiek, tiga pemain Persib juga dipanggil Tim Nasional Indonesia untuk menjalani program pemusatan latihan di Jakarta dan Bali.

Baca Juga :  Alfredo Vera Puji Respons Skuatnya Saat Hadapi Persis Solo

Ketiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Mereka dipersiapkan untuk mengarungi turnamen Piala AFF 2022, 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

Begitu juga dengan Robi Darwis, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-20. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penunjukan Laksamana Yudo Margono Dinilai Tepat sebagai Panglima TNI

Sel Nov 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem Muhammad Farhan menilai tepat penunjukan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI. Presiden Joko Widodo menunjuk Laksamana Yudo Margono sebagai suksesor Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI. Surat Presiden (Surpres) perihal penunjukan Yudo […]