MAUNG BANDUNG: “Ngayonan” Persela, Optimistis Perpanjang Kemenangan

Editor Robert Alberts./©persib.co.id/amandeep rohimah/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS I SLEMAN – Persib akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pamungkas seri kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Maugwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021.

Jelang laga pekan ke-11 itu, pelatih Robert Alberts mengaku tidak ambil pusing soal kondisi lawan yang kabarnya tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar akibat cedera.

Pelatih asal Belanda itu hanya percaya pemain Persela yang tak akan tampil melawan timnya adalah Gian Zola. Sebab, berdasarkan klausul peminjaman ke Persela, Zola tidak boleh dimainkan saat menghadapi Persib.

“Saya fokus pada tim sendiri. Saya tidak menjadikan informasi di media sosial sebagai patokan. Saya yakin mereka akan menurunkan pemain terbaiknya, kecuali Gian Zola karena status pemain pinjaman dari PersibB,” kata Robert, Rabu 3 November 2021, dilansir VISI.NEWS dari laman resmi klub.

Robert berharap, semua berjalan lancar dan strategi yang disiapkan bisa diterapkan sesuai harapan. Dengan begitu, ia optimistis, timnya bisa memperpanjang catatan kemenangan.

Ia memastikan, pemain dalam keadaan bugar setelah seharian mendapat waktu libur untuk istirahat.

“Kami sudah melakukan sesi recovery. Karena tentunya pemain kelelahan usai memainkan banyak pertandingan. Jadi yang terpenting adalah pemain merasa termotivasi. Kami berada di jalur yang tepat untuk melakukan persiapan jelang pertandingan besok,” ungkapnya.

Tetap Waspada

Persib meraih poin sempurna dan cleansheet pada dua laga terakhir di Liga 1 2021/2022. Maung Bandung memetik enam poin tanpa kebobolan berkat kemenangan atas PSIS Semarang (1-0) dan Persipura Jayapura (3-0).

Victor Igbonefo berharap, hasil tersebut bisa terulang pada laga kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021.

“Sebagai pemain belakang, aku selalu punya tujuan ingin cleansheet. Semoga Tuhan kasih kita (menang) di pertandingan besok,” ucapnya, Rabu 3 November 2021, masih dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Evaluasi Percepatan Booster, Pemkot Bandung Siapkan Sejumlah Strategi

Igbonefo mengaku tetap waspada menghadapi Persela meskipun ada kabar tanpa Ivan Carlos Coelho di lini depan.

Menurutnya, pemain pengganti yang akan ditunjuk pelatih Perseka pasti punya motivasi berlipat.

“Aku kira kalau ada pemain yang tidak biasa bermain, yang dapat kesempatan (menggantikan) akan punya motivasi. Jadi kita harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi lawan,” kata Igbonefo. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Vaksinasi Anak 6-11 Tahun Setelah Kelompok Lansia Selesai

Kam Nov 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Pemerintah baru akan melakukan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun setelah program vaksinasi nasional untuk kelompok lanjut usia atau lansia sudah mencapai 60 persen. Sejauh ini tingkat vaksinasi lansia baru mencapai 40,47 persen untuk dosis pertama dan 25,02 persen untuk dosis kedua. “Vaksinasi anak […]