MAUNG BANDUNG: Pelatih Minta Pemain Terus Jaga Motivasi dan Semangat Berkompetisi

Editor Pelatih Persib minta pemain terus jaga motivasi dan semangat berkompetisi./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts meminta para pemainnya untuk terus bisa menjaga motivasi dan semangat berkompetisi.

“Selain itu juga jaga semangat agar ketika mendapat lampu hijau untuk berlatih bersama lagi, dengan kepastian tanggal liga, kami bisa melanjutkan latihan ke tingkat selanjutnya,” ucap Robert, dikutip Antara dari situs resmi klub, Minggu (1/8/2021).

Ribert beralasan, hal itu perlu dilakukan oleh pemain sembari menantikan surat resmi dari PT LIB dan PSSI soal kepastian kapan bergulirnya Liga 1.

Robert dan tim pelatih saat ini masih belum bisa menyusun program latihan secara spesifik jika belum ada kepastian tanggal digelarnya kompetisi.

“Setelah surat resmi dari PT LIB dan PSSI tentang kepastian kapan liga akan dimulai, kami bisa menyusun program secara spesifik untuk pemain,” terang Robert.

Selain diminta menjaga motivasi dan semangat, pemain juga diharapkan mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan latihan mandiri.

Dia mengatakan pemain diperbolehkan  untuk melakukan latihan di luar rumah asalkan di lingkungan yang aman dan menghindari kerumunan.

“Kami mengingatkan pemain untuk tetap menjaga diri agar tetap sehat dan aman. Hindari tempat ramai dan lakukan program latihan dalam lingkungan yang aman,” jelas Robert.

Saat ini para pemain Persib menjalani program latihan mandiri sembari menunggu kabar mengenai pelaksanaan Liga 1 2021.

Tim pelatih Persib masih belum memutuskan kelanjutan untuk menggelar latihan bersama jika belum ada instruksi dan surat resmi dari PSSI dan PT LIB. @fen

Baca Juga :  Tren Baru Harus Disikapi Pemimpin Bisnis, Microsoft Perkirakan Dunia Hadapi Pekerjaan Hibrid

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Varian Delta Akibatkan Kasus Covid-19 Secara Global Naik 80 Persen

Sen Agu 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan kenaikan kasus global meningkat 80 persen akibat varian Delta dalam satu bulan terakhir. “Pada tanggal 30 Juli 2021, Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus bahkan sampaikan dalam 4 minggu terakhir (1 bulan terakhir), kenaikan kasus global meningkat 80 […]