MAUNG BANDUNG: Pelatih Sebut Latihan di Saat PPKM Jadi Tanggung Jawab Pemain

Editor Pelatih Persib sebut latihan jadi tanggung jawab pemain di saat PPKM./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyebutkan latihan di masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi tanggung jawab dari pemain.

“Tapi ketika PPKM diperpanjang, kami tidak bisa menggunakan fasilitas latihan. Kami belum tahu pasti (kondisi pemain) untuk saat ini. Kami memberi tahu pemain bahwa latihan menjadi tanggung jawab mereka masing-masing,” kata Robert, dikutip Antara dari situs resmi Persib, Jumat (23/7/2021).

Karena dibatasi oleh PPKM, Robert meminta untuk tiap pemainnya melanjutkan latihan individu yang sudah dimulai pada awal bulan ini.

Ketika masa PPKM ini, tim pelatih Persib Bandung juga sulit memberikan menu latihan kepada pemain karena kebutuhan dan fasilitas yang dibutuhkan pemain tentu akan berbeda.

Selain itu, Robert dan tim pelatih cukup kesulitan untuk menilai kondisi fisik pemainnya ketika masa PPKM, selanjutnya ia meminta pemain untuk tetap menjaga kebugarannya masing-masing.

“Jadi pemain harus melanjutkan latihan individu mereka dan itu tergantung fasilitas yang ada di lingkungan masing-masing,” jelas Robert.

Saat ini Persib Bandung masih memberlakukan program latihan mandiri kepada pemainnya setelah kebijakan PPKM diperpanjang hingga 25 Juli mendatang.

Sembari menunggu masa PPKM usai, Persib Bandung juga tengah menanti arahan dari PSSI dan PT LIB terkait keberlangsungan Liga 1 musim 2021 yang rencananya digelar tidak lama lagi. @fen

Baca Juga :  Refleksi 2020: Dompet Dhuafa Cegah Tangkal Corona Dengan Berbagai Inovasi Layanan, 3.146.875 Jiwa Terlayani

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Efek Samping Paracetamol pada Tubuh

Sab Jul 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Paracetamol merupakan salah satu obat yang paling banyak dikonsumsi. Obat ini kerap jadi rujukan dalam berbagai kondisi, mulai demam, sakit kepala, hingga nyeri. Paracetamol termasuk jenis obat yang aman dikonsumsi. Kendati demikian, kenali efek samping paracetamol pada tubuh. Paracetamol adalah obat analgesik dan antipretik untuk meredakan demam, […]