MAUNG BANDUNG: Pemain Diberi Keleluasaan Jalankan Program Latihan Mandiri

Editor Pelatih Persib, Robert Alberts./persib.co.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib, Robert Alberts memberikan keleluasaan kepada pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri sesuai kebutuhan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Hal itu diputuskan Robert setelah melihat situasi yang sulit diprediksi. Apalagi pemerintah sudah memutuskan memperpanjang PPKM Darurat hingga akhir Juli 2021. Akibatnya, agenda kompetisi belum ada kejelasan.

Robert mengaku tak punya pilihan lain kecuali membebaskan para pemain untuk beraktivitas sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Kebebasan tak lepas dari kepercayaannya kepada pemain. Sebagai pemain profesional, Supardi Nasir dan kawan-kawan pasti akan tetap menjaga kebugaran meskipun tanpa pantauan tim pelatih.

“Situasi saat ini menyulitkan kami untuk memonitor pemain. Semuanya memiliki program latihan masing-masing. Kami mengatakan pada pemain, saat ini kami tidak akan memonitor latihannya. Karena kami belum tahu tanggal pasti dan apa yang akan terjadi soal kick-off liga,” kata Robert, Sabtu 17 Juli 2021, dilansir laman resmi klub.

Selain itu, Robert juga memberikan kebebasan kepada pemain untuk kembali ke kampung halaman masing-masing. Tak terkecuali pemain asing seperti Geoffrey Castilion dan Mohammed Rashid. Begitu juga dengan pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok.

“Beberapa pemain asing memutuskan untuk pulang dan menghabiskan waktunya bersama keluarga di negara asalnya. Itu kami izinkan,” ucapnya. @fen

Baca Juga :  RUMAH ALLAH: Begini Persiapan Masjid Nabawi Sambut Ramadan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Joe Biden Sebut Medsos Telah "Membunuh" Orang dengan Sebaran Hoaks Covid-19

Ming Jul 18 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Presiden Amerika Serikat Joe Biden menyatakan media sosial seperti Facebook “membunuh orang-orang” karena mengizinkan misinformasi soal virus corona beredar. “Mereka membunuh orang-orang. Lihatlah, satu-satunya pandemi yang kita alami berada di orang-orang yang tidak divaksin. Mereka membunuh orang-orang,” kata Biden di Gedung Putih, menjawab pertanyaan tentang misinformasi, dikutip […]