MAUNG BANDUNG: Persib Dekati Dua Gelandang Timnas Australia

Editor :
Ilustrasi./via bolasport.com/ist.

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung kini dikaitkan dengan dua gelandang timnas Australia, Daniel Bouman dan Brandon O’Neill yang digadang-gadang menjadi pengganti Farshad Noor.

Persib Bandung belum juga mengumumkan pemain asing baru sebagai pengganti Farshad Noor.

Padahal Robert Rene Alberts sudah mengumumkan kriteria sang calon pengganti begitu gelandang asal Afghanistan itu didepak oleh Maung Bandung.

“Kami sudah punya (incaran pemain asing Asia), kami sudah berbicara dan dia juga pemain tim nasional di negaranya,” ujarnya pada awal Mei 2021 lalu.

Satu clue lagi dari pelatih asal Belanda tersebut dibocorkan bahwa calon pemainnya itu berasal dari negara yang berada di atas Indonesia dalam peringkat FIFA.

“Tapi peringkat FiFA-nya lebih baik dari tim nasional kami dan tentunya bermain di liga yang lebih baik juga,” tambahnya.

Sebelumnya ada satu pemain yang masuk kriteria tersebut dan digadang-gadang akan direkrut Persib. Ia adalah Farkhat Musabekov, gelandang asal Kirgizstan berusia 27 tahun.

Kabar Farkhat Musabekov bergabung Persib Bandung semakin kuat terlihat dari aktivitasnya di instagram sejak awal Mei 2021.

Melansir BolaSport.com, Farkhat Musabekov telah memfollow akun instagram resmi Persib Bandung. Gelandang 27 tahun itu juga memfollow akun Liga 1 Indonesia, @Liga1match.

Nyaris tak ada perkembangan berarti, kini rumor pemain baru Persib beralih ke 2 gelandang timnas Australia, Daniel Bouman dan Brandon O’Neill. @fen

 

Baca Juga :  Ini Tanggapan Kang Deding atas "Rekomendasi" Teh Nia sebagai Cabup Bandung

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PSKC Cimahi Datangkan Pemain yang Sempat Rasakan Atmosfer Liga Australia

Jum Mei 21 , 2021
Silahkan bagikanmoreVISI.NEWS – Komisaris Utama tim sepak bola PSKC Cimahi, Eddy Moelyo, memastikan mendatangkan beberapa pemain anyar untuk menambah kekuatan timnya saat mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Menurut Eddy, pemain anyar tersebut sudah mulai berdatangan ke Kota Cimahi pada Kamis (20/5/21) dan rencananya mereka akan memulai latihan perdana dengan PSKC […]