MAUNG BANDUNG: Persib Tak Akan Halangi Pemainnya yang Ingin ke Luar Negeri

Editor Persib tak akan halangi pemainnya yang ingin ke luar negeri./tangkapan layar/football5star.com.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung berjanji tak akan menghalang-halangi pemainnya yang ingin berkarier di luar negeri. Mereka akan sangat mendukung karena memang kompetisi musim ini belum jelas.

Perlahan tapi pasti, para pemain dari klub-klub Liga 1 memang mulai angkat kaki dari Indonesia. Terbaru ada Ryuji Utomo yang dipinjamkan Persija Jakarta ke Penang FC. Lalu David da Silva yang sudah pamitan dan kabarnya juga bakalan ke Malaysia.

Kepergian para pemain tersebut juga salah satunya akibat dari ketidakjelasan kompetisi. Tak menutup kemungkinan pemain Maung Bandung juga bakalan ada yang ditaksir. Apalagi, mereka cukup baik dalam tiga pekan awal dengan menyapu bersih semuanya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Umuh Muchtar, mempersilakan pemain pergi ke luar negeri. Tapi tentunya harus ada komunikasi yang jelas dengan manajemen.

“Silakan saja, kalau dalam situasi begini, andai ada pemain yang diincar, itu sebuah keuntungan. Kalau ada yang berminat kenapa tidak? Belum ada tawaran resmi yang masuk,” ungkap Umuh Muchtar seperti dilansir Football5Star.

Nama Febri Hariyadi sendiri sempat dikabarkan jadi incaran klub Thailand, Muangthong United. Sekali lagi, Umuh menegaskan kalau Maung Bandung bakal ikhlas andai ada klub yang serius.

“Kalau benar dari Thailand serius, kenapa tidak? Ini kan keuntungan buat Febri juga. Kami tak akan menutup siapa pun. Kami inginnya menguntungkan semua pihak. Itu bagus buat pemain. Kalau pemain bagus juga kan nama baik Persib bagus juga, wah ada peman Persib bagus mainnya,” tutup Umuh.
@fen

Baca Juga :  Wamenkumham: Pasal 27, 28, 29 UU ITE Multitafsir

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Gunakan Hak Pilih, Jangan Takut dengan Corona

Sel Des 8 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Bupati Bandung, H. Dadang Mohamad Naser, mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Bandung. Hal itu diungkapkan kang DN sapaan akrab Bupati Bandung, dalam sebuah acara di Soreang Senin (7/12). “Pada hari Rabu, 9 Desember 2020, jangan lupa untuk berbondong-bondong […]