MAUNG BANDUNG: Robert Alberts Ingatkan Pemain Taati Prokes Selama Piala Wali Kota Solo

Editor Robert Alberts ingatkan pemain Persib taati prokes selama Piala Wali Kota Solo./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali mengingatkan pemain dan ofisial tim Pangeran Biru untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama menjalani Piala Wali Kota Solo.

Penarapan prokes, diakuinya, masih memegang peran penting dalam memerangi Covid-19 saat ini sehingga Piala Wali Kota Solo dapat berjalan dengan lancar seperti turnamen Piala Menpora.

“Saat ini yang terpenting adalah perilaku Anda sendiri, jadi penerapan protokol kesehatan dari masing-masing amatlah penting,” kata Robert, dikutip Antara dari laman resmi klub, Sabtu (26/6/2021).

Robert menjelaskan bahwa virus corona tidak hanya berpotensi menginfeksi pemain dan ofisial, tapi juga orang di sekitar.

Untuk itu, pelatih asal Belanda itu meminta seluruh individu yang terlibat untuk tidak keluar dari hotel selama mengikuti turnamen tersebut.

“Saya tidak hanya mengingatkan pemain untuk menjaga jarak, tapi saya imbau mereka untuk tidak bepergian kalau tidak perlu dan semuanya harus terjaga kebersihannya. Ini bukan untuk Anda sendiri, tapi juga anak dan istri di rumah,” tegasnya.

Rencananya, skuad Maung Bandung bakal bertolak ke Solo pada Minggu (27/6) untuk mengarungi turnamen Piala Wali Kota Solo yang dimulai pada 27 Juni-3 Juli 2021.

Pada turnaman tersebut, Robert memboyong sebanyak 20 anak asuhnya, termasuk Geoffrey Castillion yang dipersiapkan untuk menghadapi Arema FC pada Selasa, 29 Juni mendatang.

Untuk posisi kiper, terdapat nama I Made Wirawan dan M. Natshir. Sedangkan Teja Pakualam tidak dibawa oleh karena masih menjalani pemulihan cedera.

Selain itu, Robert juga mempersiapkan para pemain muda seperti Saiful, Bayu Fiqri, Beckham Putra Nugraha, dan Syafril Lestaluhu untuk beraksi di laga nanti.

Berikut daftar nama pemain Persib yang diboyong ke Solo:

Baca Juga :  ZTE Luncurkan "Precise RAN Solution" dan Penggunaan NodeEngine secara Komersial

1. M. Natshir F.M (kiper)
2. I Made Wirawan (kiper)
3. Supardi Nasir
4. Nick Kuipers
5. Victor Igbonefo
6. Ardi Idrus
7. Febri Hariyadi
8. Ezra Walian
9. Beckham Putra Nugraha
10. Frets Listanto Butuan
11. Wander Luiz
12. Geoffrey Castillion
13. Achmad Jufriyanto
14. Bayu Fiqri
15. Henhen Herdiana
16. Erwin Ramdani
17. Saiful
18. Esteban Vizcarra
19. Syafril Lestaluhu
20. Dedi Kusnandar. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lulus Jalur SNMPTN, Putri Dede Yusuf Diterima di Universitas Indonesia

Ming Jun 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Musim seleksi masuk kampus telah berjalan sejak beberapa waktu yang lalu. Belakangan ini, Dede Yusuf, membagikan cerita soal anaknya yang lulus Universitas Indonesia (UI) melalui jalur SNMPTN 2021. Kabar bahagia itu Dede Yusuf bagikan di TikTok pribadinya. Dalam video singkat tersebut, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu […]