MAUNG BANDUNG: Robert Mulai Tingkatkan Intensitas dan Volume Latihan

Editor Esteban Viccarra dikerubuti pemain Persib lain pada sesi lati Gelora Bandung Lautan Api./persib.co.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Memasuki pekan kedua, pelatih Persib “Maung Bandung”, Robert Alberts sudah mulai meningkatkan intensitas dan volume latihan. Meskipun begitu, dia mengaku tetap berhati-hati dengan program yang diberikan.

Peningkatan latihan dilakukan karena ada rencana Liga 1 2021 akan berlangsung 10 Juli 2021 mendatang. Namun, pemain yang baru kembali berlatih menjadi tantangan. Sebab, mereka rentan cedera.

“Kami tahu, liga sudah tidak lama lagi. Tapi kami juga tidak bisa memasang target terlalu tinggi. Kami menghindari adanya cedera,” ucap Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (1/6/2021), seperti dilansir Antara.

Robert saat ini menyusun programkan pertandingan di akhir pekan. Sementara latian berat diberikan di tengah pekan. Setelah melahap menu tersebut, baru Robert akan menurunkan intensitas latihan.

“Kami siapkan pemain untuk menjalani satu game di setiap akhir pekan. Di tengah pekan pun kami memiliki latihan berat. Di pekan ketiga Juni, intensitas latihan akan lebih rendah. Tapi dalam latihan bersama akan tinggi. Lalu kita akan melihat sudah seberapa jauh perkembangan yang dimiliki,” ucapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Wander Luiz

Sementara itu, Robert Alberts tengah menanti hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI) yang dilalui anak asuhnya, Wander Luiz.

Striker asal Brasil tersebut menempuh pemeriksaan itu karena cedera di bagian lutut dan engkel yang ia alami ketika melakoni pertandingan di Piala Menpora lalu.

Luiz menjadi salah satu pemain andalan Persib di Piala Menpora. Kontribusinya untuk Pangeran Biru terbilang besar dengan sumbangan dua gol dan dua
assist di turnamen tersebut.

“Luiz telah menjalani tes MRI dan mari kita semua berharap, semoga tes itu mendapat hasil yang bagus hari ini. Saat ini, dia masih sedikit merasa tidak nyaman di bagian lutut dan engkel,” kata Robert.

Baca Juga :  Tencent dan TiMi Mengajak Para Mahasiswa di Asia Tenggara untuk Beraksi dalam Perubahan Iklim

Selain Luiz, Robert juga mengabarkan kondisi terkini dua pemain lainnya, yaitu Abdul Aziz dan Puja Abdillah. Khusus nama terakhir, Puja mendapat cedera di sesi latihan beberapa waktu lalu.

“Aziz mengalami cedera di bagian lutut tapi beruntung baginya, ia tidak sampai butuh operasi. Puja juga mendapat cedera, bagian kakinya terkilir saat menjalani latihan sementara sisa pemain lainnya dalam kondisi baik,” terangnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SELEB: Kejutan Baru dari Tiara Andini lewat Lagu "Hadapi Berdua"

Rab Jun 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Jebolan Indonesian Idol 2019 Tiara Andini memberi kejutan baru lewat lagu teranyar berjudul “Hadapi Berdua”. Lagu baru di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini merupakan karyanya setelah mengeluarkan single bersama Arsy Widianto pada awal 2021. Single “Hadapi Berdua” adalah hasil kerja sama Tiara Andini dengan trio […]