MAUNG BANDUNG | Robert Pelatih Terbaik Pekan ke-30

Editor Robert Alberts./©persib.co.id/barly isham/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BALI – Robert Alberts terpilih menjadi pelatih terbaik pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 setelah ia membawa Persib meraih kemenangan atas Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 9 Maret 2022 lalu.

Pada laga tersebut, Maung Bandung atau Pangeran Biru tertinggal lebih dulu oleh gol yang dibuat Jayus Hariono. Namun, striker Bruno Cunha Cantanhede mencetak dua gol kemenangan pada menit 72 dan 84.

Atas kepiawaiannya menerapkan strategi tepat untuk meraih tiga poin, pelatih asal Belanda ini dinilai tim TSG (Technical Study Group) Liga 1 sebagai pelatih terbaik di pekan 30. Kemenangan itu membuat Persib mengoleksi 63 poin.

Dalam lima laga sebelum kontra Arema FC, Persib telah mengumpulkan hasil positif dengan mencatatkan empat kali menang dan sekali imbang. Saat ini, di pekan 31, Pangeran Biru berada di peringkat kedua di klasemen sementara dengan koleksi 66 poin. Demikian info yang didapat dari laman resmi klub.

Siap Habis-habisan

Sementara itu, Persib semakin fokus menatap sisa pertandingan yang akan dijalani pada Liga 1 2021/2022 demi meraih hasil terbaik hingga akhir musim. Tim besutan Robert Alberts tersebut menyisakan tiga laga sisa, yakni menghadapi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Barito Putera.

Bek Persib, Henhen Herdiana menegaskan, ia dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk memaksimalkan sisa pertandingan. Tekad habis-habisan di sisa laga guna meraih poin maksimal.

Sembilan poin menjadi target Pangeran Biru supaya tetap berada di papan atas dan bahkan berharap bisa berada di puncak klasemen.

“Sebagai pemain, kami selalu punya keinginan lebih seperti bermain ngotot dan meraih kemenangan dalam setiap laga. Apalagi tinggal tiga pertandingan tersisa. Kami ingin maksimalkan poin di akhir musim,” kata pemain bernomor punggung 12 tersebut, masih dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga :  Sejumlah ASN Terinfeksi, Gugus Tugas DIY Minta Prokes di Perkantoran Diperketat

Namun, diakui Henhen meraih kemenangan di sisa laga tersebut bukan hal mudah. Meski begitu, Henhen tetap optimistis dengan hasil terbaik yang akan diraih di laga tersisa.

“Kami punya motivasi berlipat. Mudah-mudahan Allah berikan jalan dan Persib bisa meraih hasil terbaik,” ucapnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bhayangkara FC Enggan Remehkan Lawan

Rab Mar 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GIANYAR – Bhayangkara FC akan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (16/3/2022). Meski saat ini lawan tengah berjuang lolos dari zona degradasi dan performa yang cenderung inkonsisten musim ini, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster enggan […]