MAUNG BANDUNG: Robert Siapkan Program Latihan Enam Pekan Menuju Kompetisi

Editor Pelatih Persib, Maung Bandung, Robert Alberts./persib/rohimah/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib, Maung Bandung, Robert Alberts mengharapkan komitmen dari seluruh pemain untuk menjalani program latihan bersama yang rencananya mulai digelar pada Senin 24 Mei.

Hal itu disampaikan Robert setelah pemain menjalani latihan mandiri selama tiga pekan.

“Kami sampaikan kepada pemain soal apa yang akan mereka lakukan selama enam pekan ke depan. Ini enam pekan untuk menjalani pramusim sesungguhnya,” kata Robert.

Persib memiliki waktu enam pekan untuk kembali mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2021yang rencananya mulai digelar pada 3 Juli mendatang.

Meski Liga 1 2021 belum bisa dipastikan, Robert tetap menginginkan seluruh anak asuhnya mengerti tentang program latihan yang akan diadakan selama enam pekan ke depan.

“Penting bagi pemain untuk mengetahui modul latihan apa yang kami miliki dan seperti apa intensitas latihannya. Karena dengan begitu mereka bisa mempersiapkan dirinya,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Siap Bangkit

Sementara penyerang Persib, Ezra Walian bertekad melanjutkan tren positifnya di Piala Menpora pada sesi latihan bersama yang mulai digelar Senin, 24 Mei 2021.

Piala Menpora merupakan ajang kompetitif pertama Ezra bersama Pangeran Biru. Saat itu, ia tampil di enam pertandingan dan menyumbang tiga gol untuk Persib.

“Saya ingin terus melanjutkannya. Tetap bekerja keras dan bermain baik. Tetap bermain solid bersama tim. Kami akan tunjukkan bisa bemain dengan sangat baik dan terus berkembang di setiap latihan,” kata pemain bernomor punggung 30 ini, seperti dilansir laman resmi klub.

Meski tidak bisa menjadi juara, Ezra mengatakan, timnya akan bangkit di Liga 1 dengan menampilkan performa lebih konsisten di setiap pertandingan.

“Tentu, kami akan mengupayakannya (bangkit). Karena di turnamen kemarin, kami hanya main kurang baik di dua laga saja. Tapi keseluruhan cukup baik,” katanya. @fen

Baca Juga :  Keterbatasan Anggaran Tidak Menghalangi Pelaksanaan STQH ke VII

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketika Kalung Corona Amanda Manopo Seharga Rp1, 4 Miliar Jadi Sorotan

Sen Mei 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Nama Amanda Manopo semakin berkibar di dunia hiburan Tanah Air usai sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta . Berperan sebagai Andin, Amanda Manopo sukses menarik hati fans Ikatan Cinta . Tak salah jika apa pun tentang kehidupannya nyaris selalu mencuri perhatian publik, termasuk gaya fashion Amanda Manopo. Apalagi […]