MAUNG BANDUNG: Sambut Baik Rencana Bergulirnya Liga 1

Editor Teddy Tjahjono/persib.co.id/gregorius aditya katuk/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut baik rencana bergulirnya Liga 1 2021.

Pada Selasa, 3 Agustus 2021, PSSI mengonfirmasi kick-off Liga 1 akan berlangsung pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Keputusan untuk menggelar kompetisi 2021-2022 di tengah pandemi Covid-19 diambil stelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

“Pastinya bersyukur karena ada keputusan mengenai Liga 1 2021,” kata Teddy, Selasa 3 Agustus 2021, dilansir laman resmi klub.

Teddy mengatakan, soal rencana tersebut, dalam waktu dekat PT LIB akan melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan klub Liga 1.

Salah satu agendanya adalah rencana menggelar latihan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Sebab, tim harus melakukan latihan persiapan untuk mengarungi kompetisi. Namun, tim-tim masih ada yang belum dapat melakukan latihan karena berada di zona merah atau Level 4.

“Teknisnya seperti apa, kita tunggu. Karena ada rencana pertemuan dengan klub-klub. Karena yang harus kita sikapi adalah saat ini masih PPKM. Sebagian tim ada yang belum berlatih. Ini mungkin yang akan kita diskusikan,” ucapnya.

Sementara tentang rencana berlaga di zona hijau tanpa kehadiran penonton, Teddy menegaskan bukan masalah. Ia akan mengikutinya supaya kompetisi sepak bola Indonesia dapat bergulir kembali.

“Kita ikut saja dengan aturan PSSI dan LIB. Intinya kita siap main dan ingin main supaya sepak bola mulai bergulir kembali,” ucapnya. @fen

Baca Juga :  Dari Nusakambangan, Habib Bahar: Saya Diperlakukan Baik dan Lembut, Tidak Benar Bonyok-bonyok

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hari Keantariksaan, Lapan Minta Matikan Lampu di Jumat Malam

Rab Agu 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) mengajak masyarakat untuk mematikan lampu selama satu jam untuk memperingati Hari Keantariksaan Nasional pada Jumat (6/8/2021). Masyarakat Indonesia diharapkan dapat mematikan lampu selama satu jam mulai pukul 20.00-21.00 waktu setempat. “Gerakan ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Keantariksaan Nasional […]