MAUNG BANDUNG: Sebagian Besar Pemain Sudah Kembali

Editor Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan semua pemainnya yang berada di Indonesia saat ini sudah tiba di Bandung./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelatih Persib Robert Rene Alberts memastikan semua pemainnya yang berada di Indonesia saat ini sudah tiba di Bandung dalam rangka mempersiapkan diri jelang Liga 1.

“Semua pemain sudah kembali ke Bandung, kecuali tiga pemain yang berada di luar negeri,” ujar Robert dikutip Antara dari wawancara virtual, Senin (9/8/2021).

Ketiga pemain asing itu, yakni Marc Anthony Klok, Mohammed Rashid, dan Geoffrey Castillion, yang sempat pulang ke negara asalnya masing-masing ketika tim diliburkan.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan Marc Klok sudah tiba di Indonesia dan sedang menjalani karantina, sedangkan Mohammed Rashid baru terbang dari Chicago, Senin, dan akan tiba di Indonesia pada Rabu (11/8). 

Sedangkan Geoffrey Castillion masih berada di Belanda dan baru saja mendapatkan vaksin pertamanya pada Minggu (8/8) malam waktu Indonesia. Ia masih menantikan jadwal vaksin untuk dosis kedua. 

“Marc (Klok) sudah sampai (di Indonesia) dan sedang menjalani karantina. Rashid meninggalkan Chicago hari ini,” kata Robert.

“Dan Geoffrey, jika semuanya berjalan baik, mendapatkan vaksin pertamanya malam tadi. Dan kami harus melihat (kapan) vaksin keduanya berdasarkan aturan dan regulasi,” tambahnya.

Persib Bandung saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 yang rencananya akan digelar pada 27 Agustus mendatang. 

Liga 1 2021 kembali bergulir setelah PSSI dan PT LIB duduk bersama dengan Menpora, BNPB serta kepolisian, dan sepakat untuk menggelar kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu. @fen 

Baca Juga :  Gus Muhdlor Targetkan Pembebasan Lahan untuk Flyover Aloha Tuntas 2022

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peretas Situs Setkab Retas 650 Situs Dalam dan Luar Negeri

Sel Agu 10 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Salah satu tersangka peretas situs resmi Sekretariat Kabinet (Setkab) berinisial BS alias ZYY (18) dilaporkan telah meretas sebanyak 650 website di dalam maupun luar negeri. “BS telah melakukan peretasan di dalam atau luar negeri sebanyak 650 website,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan dalam […]