MAUNG BANDUNG: Siap Berjuang, Umuh Mohon Doa Bobotoh

Editor Umuh Muchtar./persib.co.id/barly isham
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menegaskan, Maung Bandung akan berjuang untuk meraih gelar juara Liga 1 2021/2022. Ia berharap, keinginan itu mendapat dukungan dari Bobotoh. 

Menurutnya, perjuangan di lapangan tak akan ada artinya tanpa takdir dari Tuhan Yang Maha Esa. Maka, Umuh sangat berharap Bobotoh mendorong usaha tim dengan doa di rumah masing-masing.

“Kami pasti menargetkan juara dan akan bekerja keras. Namun, di balik semua itu ada kehendak Allah. Kita tidak boleh takabur. Pastinya kita akan berjuang untuk juara dan jadi yang terbaik, semoga,” kata Umuh, Senin 30 Agustus 2021, dilansir laman resmi klub.

Sebagai usaha meraihnya, Umuh terus membangun kekompakan dan kebersamaan. Umuh mengatakan, kebersamaan di dalam dan luar lapangan terus dibangun sehingga pemain bisa memahami satu sama lain.

“Ini perlu ada kesinambungan di dalam dan luar lapangan. Semua sama-sama membangun, Coach Robert di dalam dan kami coba bangun di luar lapangan. Kita semua berusaha supaya Persib menang, termasuk Bobotoh doakan kami juara. Insyaallah semua kompak dan juara,” harapnya.

Jersey edisi suporter

Di Liga 1 2021/2022, Persib akan meluncurkan jersey supporter edition. Jersey ini akan lebih mudah dimiliki karena produksi dan pemasarannya akan melibatkan pedagang kecil dan pelaku UMKM.

Hal itu terungkap pada sesi obrolan bersama Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono di akun sosial media instagram Persib yang disiarkan secara langsung pada Senin 30 Agustus 2021 petang.

“Kami melakukan terobosan baru dengan mengeluarkan jersey suporter edition dengan harga yang lebih terjangkau. Caranya dengan menggandeng Paguyuban Pedagang Jersey Persib dan UMKM untuk berjualan jersey ini,” kata Teddy.

Baca Juga :  BOLA OLIMPIADE: Hari Ini, Prancis, Argentina, Jerman, dan Spanyol Hadapi Laga Penting

Teddy menjelaskan, terobosan produksi dan penjualan jersey supporter edition ini merupakan usaha klub dalam memerangi pembajakan dan membantu para pedagang kecil di Jawa Barat.

Dengan mengedepankan asas Menang Bersama, Persib Store dan Sportama menggandeng Paguyuban Pedagang Jersey Persib di Jawa Barat untuk memproduksi dan memasarkan jersey supporter edition ini.

“Kami mengajak teman-teman pedagang untuk mencari penghasilan dengan berjualan jersey. Pertama, hal ini untuk mengurangi pembajakan dengan menjual produk original daripada produk bajakan, dan kedua adalah untuk membantu klub,” terang Teddy.

Di antara Jersey Player Issue dan Suporter Edition tak akan terlihat perbedaan yang signifikan. Pasalnya, kualitas bahan antara keduanya tidak berbeda jauh. Perbedaan hanya terdapat pada sablon di bahan yang dipergunakan. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ada Pilihan, Kebijakan Privasi Baru WhatsApp Lebih Fleksibel

Sel Agu 31 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kebijakan privasi baru WhatsApp dikabarkan lebih fleksibel usai perusahaan memberikan pilihan kepada para pengguna yang tidak menyetujui aturan itu. Mengutip CNN Indonesia dari wabetainfo, pilihan itu setelah melihat reaksi negatif para pengguna dalam beberapa bulan terakhir. Sebelumnya, kebijakan yang berlaku mulai 15 Mei itu menuai kontroversi. Polemik kebijakan […]