MAUNG BANDUNG: Siapkan Bonus di Piala Wali Kota Solo

Editor Ilustrasi pemain Persib./official persib/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung rupanya sudah menyiapkan dana segar untuk membuat anak asuhnya semakin bersemangat di turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo.

Hal tersebut diungkapkan langsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dalam acara jumpa pers virtual Piala Wali Kota Solo pada Jumat, 11 Juni 2021.

Melansir republikbobotoh, adanya dana yang digelontorkan manajemen untuk skuat Maung Bandung merupakan bukti bahwa Persib tak ingin sekadar ikut serta dalam ajang ini.

Apalagi turnamen ini merupakan ajang yang mendekati jadwal Liga 1, dan Persib diprediksi akan tampil maksimal di helatan tersebut.

“Itu pasti nanti ada, seperti biasa. Pokoknya aman,” ujar Teddy kepada wartawan pada Jumat, 11 Juni 2021.

Selain itu, Teddy juga menjelaskan terkait masih kosongnya slot pemain asing Asia di timnya.

Pria asal Malang itu mengatakan publik Bandung hanya menunggu saja bahwa tanggal 20 Juni mendatang akan ada pemain yang tiba di Bandung.

“Ada beberapa, kami tidak bisa sebutkan. Tetapi kan yang pasti Nick sudah ada, Wander Luiz sudah ada. Selebihnya kita tunggu saja nanti tanggal 20 (Juni),” tuntasnya. @fen

Baca Juga :  Festival Payung Nusantara Pertama Kali Digelar di Istana Mangkunegaran

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Sebab Alergi Kambuh di Pagi Hari

Sab Jun 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Beberapa orang yang memiliki alergi hanya mengalami gejala seperti bersin-bersin di pagi hari dan salah satu penyebabnya bisa jadi tempat tidur Anda, ungkap ahli alergi dan imunologi dari Los Angeles, Robert Eitches. “Tungau debu adalah serangga kecil di tempat tidur. Begitu kotorannya berada di udara, maka bisa […]