MAUNG BANDUNG: Tanpa Supardi, Boyong 20 Pemain ke Tangerang

Editor Robert Alberts./persib.co.id/amandeep rohimah/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Persib Bandung berencana memboyong 20 pemain untuk menghadapi Barito Putera pada Liga 1 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 4 April 2021.

Supardi Nasir tak masuk dalam daftar pemain yang rencananya akan dibawa.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, kapten Maung Bandung tersebut masih melakukan pemulihan cedera pergelangan kaki. Ia tak ingin memaksakan Supardi turun di pertandingan perdana dalam kondisi cedera.

“Supardi dipastikan absen. Engkelnya belum sepenuhnya pulih, jadi kami tidak bisa memaksakannya,” kata pelatih asal Belanda tersebut, Kamis 2 September 2021, dilansir laman resmi klub.

Di luar Supardi, ada sejumlah pemain yang kebugarannya belum kembali ke level terbaik sehingga tak dibawa ke Tangerang.

Fokus

Pada bagian lain Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan bahwa timnya tak mau terbuai dengan status unggulan saat timnya menghadapi Barito Putera pada laga perdana 2021/2022 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu 4 September 2021.

Pelatih asal Belanda itu memilih fokus mempersiapkan timnya agar tampil baik di laga mendatang.

“Di atas kertas, kami terlihat menjadi tim yang diunggulkan. Namun momen ini adalah waktu bagi kami untuk bermain bersama dan menunjukkan bahwa setiap pemain bisa tampil baik,” kata pelatih berusia 66 tahun ini, Kamis (2/9/2021), dilansir laman resmi klub.

Robert menjelaskan, persiapan tim menghadapi kompetisi dinilai kurang ideal. Maung Bandung baru menjalani latihan perdananya secara kolektif pada 26 Agustus lalu dan tak menggelar pemusatan latihan yang biasa dilakukan di masa pramusim.

“Kami tidak melakukan uji tanding sehingga tidak bisa menguji kualitas setiap pemain di masa persiapan sebelumnya. Pertandingan di awal Liga ini akan memberi kami jawaban sehingga kami tahu kekurangan dan memperbaikinya,” paparnya. @fen

Baca Juga :  Ada Rombongan Jemaah Datang 12 Jam Lebih Awal, Bandara King Abdulaziz Arab Saudi Penuh Sesak

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Ungkap Coki Pardede Pakai Sabu dengan Cara Disuntik

Jum Sep 3 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Coki Pardede terjerat kasus hukum. Dia ditangkap polisi pada di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan pada Rabu (1/9/2021) terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Setelah menjalani pemeriksaan urine di Polres Metro Tangerang Kota, pemilik nama asli Reza Pardede ini dinyatakan positif mengonsumsi obat terlarang. “Dua-duanya positif Amfetamin dan Metamfetamin,” Kata […]