MAUNG BANDUNG: Teja Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan

Editor Teja Paku Alam dan Luizinho Passos./© persib.co.id/amandeep rohimah/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Teja Paku Alam bertekad meraih hasil maksimal saat berjumpa PSS Sleman pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat 22 Oktober 2021. Kiper Maung Bandung tersebut berharap bisa melanjutkan tren positif timnya pada seri kedua ini.

Pada laga sebelumnya, Persib menang 2-0 atas Bhayangkara FC. Hasil tersebut menjadi modal bagus timnya untuk kembali meraih poin penuh. Teja pun mengajak rekan-rekannya untuk fokus dan kerja keras pada pertandingan mendatang.

“Target pastinya kembali tiga poin. Kemenangan kemarin jadi modal motivasi dan mental juga terjaga. Saatnya kembali fokus dan kerja keras. Mudah-mudahan rezekinya lagi sehingga kami kembali menang,” kata Teja di Yogyakarta, Rabu 20 Oktober 2021, dilansir VISI.NEWS dari laman resmi klub.

Kiper bernomor punggung 14 tersebut juga mengingatkan untuk tetap waspada akan kekuatan lawannya. Meskipun tim Elang Jawa ada di posisi 12 klasemen sementara, hal itu bukan berarti PSS akan mudah dikalahkan. Sebab, kekuatan tim Liga 1 musim ini merata.

“Tetap wasdapa, karena semua tim kekuatannnya merata. Semua kuat dan tak jauh kualitasnya. Karena tim yang ada di posisi bawah klasemen juga punya striker bagus. Jadi kekuatan merata dan tak bisa kami remehkan. Tetap fokus untuk meraih kemenangan lagi,” ucapnya.
@fen

Baca Juga :  Solidaritas di Atas Aspal, Bendera Palestina Hiasi Konvoi Persib

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cuaca Ekstrem, Ikan Milik Petani di Cirata Mati Mengambang

Kam Okt 21 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIANJUR – Akibat cuaca ekstrem yang melanda wilayah Jawa Barat, ikan-ikan ikan milik peternak kolam jaring apung (KJA) di kawasan Cirata mati mengambang, Selasa (19/10/2021) lalu. Tak ayal, para petani pun harus mengalami kerugian karena ikan yang mereka budi dayakan tak bisa terjual. Salah seorang petani ikan […]