Maxim Sukabumi Bagi-Bagi Takjil untuk Masyarakat

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUKABUMI – Dalam rangka memeriahkan suasana bulan suci Ramadan, Maxim Sukabumi adakan kegiatan berbagi takjil di beberapa tempat. Kali ini, lokasi pembagian takjil dilakukan di sekitar Perum Baros Kencana dan Pasar Takjil Cijangar. Sekitar 100 paket takjil diberikan kepada masyarakat yang melewati kawasan tersebut.

Head of Subdivision Maxim Sukabumi, Azwar Haekal menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara Maxim dengan seluruh pengguna di Sukabumi. “Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat. Selain itu kami ingin layanan Maxim dapat semakin dikenal dan familiar bagi masyarakat kota Sukabumi,” ujarnya.

Selain kota Sukabumi, kegiatan berbagi takjil akan dilakukan Maxim di beberapa kota lainnya di Indonesia selama bulan suci Ramadan.

@uli

Baca Juga :  Menpan RB Tjahjo Kumolo Apresiasi Layanan di MPP Kabupaten Bandung

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Berkah Ramadan 1445 H, AMI Bagikan Ta'jil 4 Hari Berturut-turut

Jum Mar 22 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA, – Untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H, kali ini Aliansi Madura Indonesia (AMI) yang digawangi Baihaki Akbar, memanfaatkan momen bulan penuh berkah ini dengan berbagi kebahagiaan yakni dengan bagi bagi takjil. Dalam berbagi takjil yang diberikan oleh AMI ini tidak hanya satu kali saja, […]