Mayat Pria Tak Dikenal Gegerkan Warga Soreang, Polisi : Ada Luka Sajam di Leher

Editor Penemuan mayat di Jalan Raya Soreang, Kabupaten Bandung. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Geger penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi tergeletak berlumuran darah di dekat kantor Desa Sekarwangi Soreang Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Betul, berdasarkan informasi yang kami terima tadi jam 03.00 dini hari,”kata Ivan saat dikonfirmasi Minggu (17/3/2024).

Ivan menyebutkan bahwa kondisi mayat tanpa identitas itu didapati luka akibat senjata tajam dibagian leher.

“Ada bekas luka benda tajam di leher, almarhum mengenekan sweater putih dan celana hitam panjang. Diperkirakan usia jenazah tersebut diantara 27-30th, untuk motifnya kami masih melakukan penyelidikan,”ucapnya.

Dirinya menambahkan saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Sartika Asih didampingi Tim Inafis Polresta Bandung dan Polda Jabar guna dilakukan autopsi.

@gvr

Baca Juga :  Lurah Palasari: Buruan Sae Menjadikan Warga Hidup dari Hasil Kebun Sendiri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Patroli Sahur On The Road Polres Gresik Gagalkan Aksi Balap Liar di Jalan Kartini

Ming Mar 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GRESIK – Polres Gresik menggelar patroli sahur dan tadarus di jalan pada Minggu (17/3/2024) dini hari. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Gresik Iptu Heri Nugroho. Patroli sahur “on the road” bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan. Patroli ini juga bertujuan untuk […]