Mayjen TNI Dudung Abdurachman Jabat Pangkostrad

Editor Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi besar-besaran terhadap 80 Perwira Tinggi (Pati) TNI, salah satunya Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman akan menjabat sebagai Pangkostrad./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi besar-besaran terhadap 80 Perwira Tinggi (Pati) TNI, salah satunya Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman akan menjabat sebagai Pangkostrad.

Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto dalam siaran persnya, di Jakarta, Selasa (25/5/2021) malam, sebagaimana dilansir Antara mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan Pati TNI itu dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

Dikatakannya, berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/435/V/2021 tanggal 25 Mei 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 80 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 46 Pati TNI AD, 15 Pati TNI AL dan 19 Pati TNI AU.

Sebanyak 46 Pati TNI AD yang dimutasi, antara lain Letjen TNI Doni Monardo dari Kepala BNPB menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Letjen TNI Ganip Warsito dari Kasum TNI menjadi Kepala BNPB, Letjen TNI Eko Margiyono dari Pangkostrad menjadi Kasum TNI, Mayjen TNI Dudung Abdurachman dari Pangdam Jaya menjadi Pangkostrad, Mayjen TNI Mulyo Aji dari Aspers Kasad menjadi Pangdam Jaya.

Mayjen TNI Wawan Ruswandi dari Danpussenkav Kodiklatad menjadi Aspers Kasad, Letjen TNI Besar Harto Karyawan dari Koorsahli Kasad menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Letjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi dari Danpusterad menjadi Koorsahli Kasad, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dari Asintel Kasad menjadi Danpusterad, dan Mayjen TNI Bambang Ismawan dari Wadanpusterad menjadi Asintel Kasad. @fen

Baca Juga :  Reses Anggota Dewan untuk Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua MPR Minta BKN Jelaskan ke Masyarakat Soal 97.000 PNS Misterius

Rab Mei 26 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta Badan Kepegawaian Negara (BKN) menjelaskan kepada masyarakat kronologis 97.000 pegawai negeri sipil misterius atau tidak jelas keberadaannya, namun mendapatkan gaji dan iuran pensiun. Bambang Soesatyo dalam keterangan persnya diterima di Jakarta, Selasa (25/5/2021, seperti dilansir Antara meminta hal itu sebagai respons […]