Media OutReach Asia Pasifik First Global Newswire Bentuk Kemitraan Konten Berita Global dengan Agence France-Presse (AFP)

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan
  • Media OutReach Newswire memperkuat distribusi siaran pers perusahaan-perusahaan Asia di seluruh Asia Pasifik dan secara global melalui jaringan AFP

VISI.NEWS | HONG KONG – Media OutReach dan Agence France-Presse (AFP) telah menandatangani kemitraan konten berita di mana siaran pers klien Media OutReach akan didistribusikan ke semua editor dan jurnalis ruang berita AFP, termasuk pelanggan korporat dan media , di seluruh APAC dan secara global.

Selama dekade terakhir, Media OutReach, sebuah perusahaan newswire, telah membangun reputasi yang kuat sebagai agen distribusi siaran pers terpercaya di Asia Pasifik dan juga secara global. Portofolio klien perusahaan, terutama dari Asia Pasifik dan China, memang merupakan tambahan yang layak untuk portofolio konten AFP. Kemitraan ini memberi pelanggan AFP akses ke berita langsung dari perusahaan Asia dan Cina. Hal ini terutama tepat pada waktunya dengan pergeseran fokus ke Asia Timur dan Asia Tenggara.

“Sebagai newswire global Asia pertama di AFP, Media OutReach Newswire benar-benar merasa terhormat untuk diakui sebagai perusahaan distribusi siaran pers terkemuka dari berita perusahaan Asia oleh kantor berita global terkemuka seperti AFP. Kerja keras kami untuk mengembangkan kualitas distribusi kami dan portofolio klien kami pasti berperan dalam mengumpulkan kepercayaan dari tim berita AFP.

“Sebagai suara perusahaan Asia, untuk membantu klien Media OutReach membangun merek perusahaan mereka di seluruh Asia Pasifik dan global, kemitraan dengan AFP ini memperkuat komitmen kami untuk membantu perusahaan Asia dan China membangun kesadaran merek internasional,” jelas Ms Jennifer Kok, pendiri dan CEO Media OutReach Newswire dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Jumat (24/12/2021).

Sebagai hasil dari kemitraan ini, perusahaan, editor ruang redaksi, dan jurnalis yang berlangganan layanan AFP sekarang akan memiliki akses ke rilis berita perusahaan dari Media OutReach bersama dengan penawaran berita AFP lainnya, sangat meningkatkan umpan berita dan pemilihan konten mereka.

Baca Juga :  H. Eep: Saya Prihatin BPNT Diindikasikan Rawan Pelanggaran

Sebagai perusahaan distribusi PR di Hong Kong, kemitraan ini memungkinkan Media OutReach untuk memperkuat distribusi siaran persnya di kawasan Asia Pasifik. AFP memiliki 25 biro berita di Asia Pasifik yang berlokasi di Australia, Bangladesh, Kamboja, China, Hong Kong, India, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Myanmar, Nepal, Kaledonia Baru, Selandia Baru, Korea Utara, Pakistan, Filipina, Singapura , Korea Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Selain menjangkau ruang redaksi Asia Pasifik AFP, setiap siaran pers yang didistribusikan oleh perusahaan newswire kami juga akan menjangkau lebih dari 100 ruang redaksi di seluruh Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa. Jangkauan tambahan ini meningkatkan eksposur untuk siaran pers perusahaan Asia dan Cina saat mereka memperluas bisnis mereka ke wilayah ini. Distribusi siaran pers Media OutReach Newswire membantu mereka membangun kesadaran merek dan kepercayaan yang mendukung ekspansi bisnis internasional mereka.

“Di sinilah Media OutReach berbeda dari agensi newswire internasional lainnya, karena kami adalah agensi distribusi siaran pers pertama di Hong Kong yang melayani klien di kawasan Asia Pasifik yang beragam ini. Kami memahami kebutuhan komunikasi perusahaan-perusahaan Asia. Karena itu, kami fokus untuk membangun jaringan distribusi siaran pers yang membantu mereka mencapai tujuan komunikasi mereka Fokus kami pada membangun layanan distribusi siaran pers otentik yang menjangkau editor dan jurnalis dan memposting siaran pers mereka di situs berita nyata telah membantu klien kami mengumpulkan tulisan oleh jurnalis yang membangun secara online visibilitas yang memenangkan mereka investor di seluruh dunia dan pelanggan di pasar sasaran mereka,” Kok menjelaskan.

Memainkan peran penting dalam siklus berita dengan menjadi penghubung penting antara pembuat berita (perusahaan) dan produser berita (media), Media OutReach bangga telah mendapatkan reputasi sebagai perusahaan distribusi siaran pers ahli untuk wilayah Asia Pasifik. Ini adalah satu-satunya agen yang memiliki jaringan distribusi sendiri lebih dari 140.000 wartawan yang mencakup 400 kategori perdagangan berita, 65.000 judul media dan dijamin posting berita online dijamin ke lebih dari 480 situs berita online. Distribusi dan pelaporan siaran pers Media OutReach Newswire dianggap sebagai salah satu yang terbaik di industri newswire.@mpa

Baca Juga :  Zinedine Zidane Lega Kegigihan Real Madrid Berbuah Poin Penuh

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Khutbah Jumat: Keutamaan yang Semestinya Kita Lakukan

Jum Des 24 , 2021
Silahkan bagikanKhutbah I اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ الَّذِيْ أَكْمَلَ لَنَا الدِّيْنَ وَأَتَمَّ عَلَيْنَا النِّعْمَةَ، وَجَعَلَ أُمَّتَنَا وَلِلّٰهِ الْحَمْدُ خَيْرَ أُمَّةٍ، وَبَعَثَ فِيْنَا رَسُوْلًا مِّنَّا يَتْلُوْ عَلَيْنَا اٰيَاتِهِ وَيُزَكِّيْنَا وَيُعَلِّمُنَا الْكِتَابَ وَالْحِكْمَةَ، أَحْمَدُهُ عَلَى نِعَمِهِ الْجَمَّةِ، وَأَشْهَدُ أَنْ لَّا إِلٰهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْــــكَ لَهُ شَهَادَةً تَكُوْنُ لـِمَنِ اعْتَصَمَ بِـهَا خَيْرَ عِصْمَةٍ، […]