Megawati Hangestri Lanjutkan Kiprah Bola Voli di Korea

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan dunia voli, Megawati Hangestri, yang dikenal dengan julukan ‘Megatron’, dikabarkan telah memperpanjang kontraknya dengan klub voli Korea Selatan. Keputusan ini datang setelah spekulasi intens mengenai masa depan atlet berbakat ini di liga voli Korea.

Megawati, yang kontrak sembilan bulannya akan berakhir pada April 2024, telah menjadi sorotan utama di musim ini, membawa Red Sparks ke puncak prestasi dan menarik perhatian dari berbagai klub lain. Namun, dengan perpanjangan kontrak ini, Megawati akan terus menjadi bagian penting dari klub yang telah ia bawa ke babak playoff Liga Voli Korea.

Legenda voli Korea, Park Mi Hee, sebelumnya telah mengungkapkan kekagumannya terhadap Megawati dan menyatakan dukungan untuk perpanjangan kontraknya. Dengan keputusan ini, Megawati tidak hanya bisa mempertahankan posisinya di Red Sparks tetapi juga menegaskan komitmennya untuk terus bersinar di kancah voli internasional.

Kabar ini tentunya disambut gembira oleh penggemar voli, khususnya di Indonesia, yang telah mengikuti karier Megawati dengan penuh antusiasme. Dengan talenta dan dedikasinya, Megawati Hangestri diharapkan akan terus mengukir prestasi dan membawa nama baik Indonesia di arena voli dunia.

@mpa

Baca Juga :  Termasuk Administrasi Sekolah, 7 Ruang Kelas SDN 3 Cileunyi Hangus Diamuk "Si Jago Merah"

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tokoh Warga Desa Margamulya Merasakan Manfaat Program Rembug Bedas Bupati Bandung

Rab Mar 27 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | PASIRJAMBU – Pelaksanaan Rembug Bedas menjadi ajang dialog atau diskusi antara Pemerintah Kabupaten Bandung dengan masyarakat yang ada di masing-masing desa maupun kelurahan di Kabupaten Bandung. Banyak aspirasi masyarakat yang disampaikan dalam pelaksanaan Rembug Bedas itu. Atas aspirasi yang disampaikan masyarakat, Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna langsung […]