Menag Kecam Perusakan Rumah Ibadah Bala Keselamatan

Editor Menag Fachrul Razi mengecam kekerasan di Dusun Lewonu, Desa Lembantongoa, Sulteng. Rumah ibadah Bala Keselamatan dan enam rumah warga dibakar. Ada juga korban jiwa./kemenag.go.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Menag Fachrul Razi mengecam terjadinya kekerasan di Dusun Lewonu, Desa Lembantongoa, Sulteng. Rumah ibadah Bala Keselamatan dan enam rumah warga dibakar. Ada juga korban jiwa.

“Saya sampaikan duka mendalam kepada keluarga yang menjadi korban. Saya juga mengecam karena tindakan semacam ini tidak bisa dibenarkan atas alasan apa pun,” tegas Menag di Jakarta, Sabtu (28/11/2020), seperti dilansir kemenag.go.id.

“Anarkisme dalam bentuk apa pun tidak bisa dibenarkan,” tegasnya lagi.

Menag berharap dan percaya polisi akan segera mengungkap modus dan pelaku kejahatan ini, serta menangkap dan menindak tegas para pelakunya.

Menag mengaku sudah meminta jajarannya di Kemenag Sulteng untuk berkoordinasi dan bersinergi dengan pihak kepolisian setempat untuk menyelesaikan persoalan ini.

Kanwil Kemenag Sulteng juga diminta ikut menenangkan warga agar tidak terprovokasi dan melakukan tindakan yang bertentangan dengan ketentuan hukum. @fen

Baca Juga :  Kemenag Siap Keluarkan Regulasi Pembatasan Jemaah Umrah

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Mike "Si Leher Beton" Tyson Kembali Tarung Vs Roy Jones Jr, Ini Jadwal Siaran Langsungnya

Ming Nov 29 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NWS – Legenda tinju Mike Tyson akan melakoni laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 28 November. Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. akan berlangsung pada Sabtu (28/11/2020) pukul 22.00 waktu setempat atau Minggu (29/11/2020) pukul 13.00 WIB. Bagi Mike Tyson, ini adalah kali pertama dia […]