Menang 3-1 atas Persebaya, Persib Puaskan Bobotohnya

Editor Suasana Nobar Biru PERSIB vs Persebaya di 1919 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu, 20 April 2024. /visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Kegiatan Nonton Bareng (Nobar Biru) laga PERSIB vs Persebaya Surabaya, Sabtu, 20 April 2024 memberikan kepuasan bagi Bobotoh. Apalagi, PERSIB mencatat kemenangan 3-1 pada pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 yang dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung ini.

Kali ini, Nobar Biru PERSIB vs Persebaya digelar di empat lokasi yaitu 1919 Dapur & Kopi, Cinepolis Istana Plaza, Warung Upnormal Global Project dan District Dago Cafe & Resto.

Di 1919 Dapur & Kopi, Bobotoh dari mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa bersorak merayakan tiga gol David da Silva yang mengantarkan PERSIB meraih kemenangan.

Seorang Bobotoh yang menyaksikan laga PERSIB vs Persebaya di 1919 Dapur & Kopi adalah Chandra Robinsar Aprians. Ia adalah Bobotoh asal Bogor yang tengah berakhir pekan di Kota Bandung.

“Nobar ini opsi yang oke selain datang ke stadion. Daripada nonton sendiri di rumah, mending rayakan bareng-bareng di sini agar lebih asyik. Ini pengalaman yang seru, nyaman dan nuansanya pun enak,” kata Chandra.

Chandra mengaku semakin merasa terpuaskan dengan kemenangan 3-1 PERSIB atas Persebaya.

“Saya datang dari Bogor sengaja ke Bandung karena masih libur. Karena enggak bisa ke stadion, saya lihat ada info Nobar di Instagram jadi memilih Nobar. Ternyata seru, hasil pertandingan memuaskan, kami pun semringah,” ungkapnya.

@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Al Quran Imam Peradaban

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bojan, "Saya rasa hari ini lebih baik dari laga sebelumnya"

Sab Apr 20 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – PERSIB berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu 20 April 2024. Tiga gol PERSIB diborong David da Silva. Pelatih PERSIB, Bojan Hodak menilai, tiga poin dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2023/2024 ini merupakan hasil evaluasi yang […]