Mengawali 2023 dengan Kinerja Impresif: XCMG Machinery Kirim Berbagai Pesanan untuk Pasar Luar Negeri

Editor XCMG Foundation menjual lebih dari 30 unit produk pada lima kategori utama dari basis produksi berteknologi pintar pada 8 Januari lalu. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | XUZHOU – XCMG Machinery telah mengirim pesanan produk dalam jumlah besar untuk pelanggan luar negeri selama dua bulan pertama pada 2023. Maka, hal ini menjadi awal yang baik, dan pangsa pasar di sejumlah segmen bisnis XCMG juga mengalami peningkatan tahunan.

“Kami telah membangun inovasi teknologi sebagai landasan yang solid, mengembangkan produk ‘mutakhir dan tahan lama’, serta menyediakan layanan bermutu dan keahlian produksi berteknologi pintar. Maka, kami merintis babak pertumbuhan baru, tak hanya menghadirkan produk premium bagi pelanggan internasional, namun juga memimpin perkembangan industri,” ujar Jiansen Liu, Vice President, XCMG.

XR460E, katanya, merupakan super rotary back drilling rig yang memiliki konfigurasi, kualitas, adaptabilitas, dan teknologi pintar yang luar biasa. Sementara, pesanan ekspor pertama untuk rotary drilling rig XR200E diraih XCMG pada 2023 setelah sukses mencetak rekor ketika merampungkan pengerjaan 26 pondasi bore pile dalam waktu 10 jam di Provinsi Hubei.

Pada 7 Januari, XCMG mengirim pesanan crawler crane senilai lebih dari RMB 100 juta untuk pelanggan luar negeri. Produk baru bertonase menengah-besar ini dirancang khusus untuk beragam kondisi kerja ekstrem. Dengan demikian, produk ini mendukung proyek infrastruktur penting di seluruh dunia.

XCMG Excavator juga menggelar seremoni pengiriman produk undercarriage dalam jumlah besar senilai lebih dari RMB 10 juta (US$ 1,44 juta) pada 10 Februari lalu. Tujuh model produk crawler premium yang dirancang khusus ini mampu beradaptasi dengan kondisi kerja ekstrem. Di sisi lain, suku cadang yang telah diperbarui dengan kekuatan struktur dan pemrosesan heat treatment turut menjamin reliabilitas produk.

XCMG Mining mengirim alat penambangan berskala besar ke pasar luar negeri dengan nilai pesanan di atas RMB 100 juta (US$ 14,48 juta) pada 21 Februari lalu. XCMG Mining juga mulai mengadakan bulan servis global untuk meningkatkan layanan pelanggan di pasar dunia.

Baca Juga :  Hj. Thoriqoh : Salah Satu Faktor Lancarnya Ekonomi, Harus Disertai Infrastrukturnya yang Baik

Ekspor terbaru XCMG Mining juga mencakup pesanan ekskavator pertambangan bertonase besar ke Asia Tenggara. Lebih dari 40 unit ekskavator pertambangan ini dibeli pelanggan asal Indonesia.

Lebih lagi, XCMG mengirim pesanan pertama produk folded boom bertonase besar kepada sejumlah negara Asia Tenggara. Produk ini dirancang khusus untuk proyek pembangunan infrastruktur, serta memiliki keunggulan ketika mengerek muatan berat di tempat berplafon rendah karena memberikan efisiensi, akurasi, dan jaminan keselamatan kerja yang baik.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Main Sore ini, Persib Targetkan Tiga Poin dari Barito Putera

Sen Feb 27 , 2023
Silahkan bagikan VISI.NEWS | BANJARBARU – PERSIB menargetkan kemenangan atas Barito Putera pada laga tandang di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (27/2/2023) pukul 15.00 WIB. Tampil di kandang lawan tak akan menyurutkan semangat skuad Pangeran Biru. Apalagi dengan misi tiga poin untuk tetap menjaga asa tetap bersaing di […]