Mengenal Lebih Dekat Mojang Bandung yang Foto KTP-nya “Geulis Pisan”

Liya yang menjadi perbincangan warganet./detikcom/wisma putra.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Mojang Bandung bernama Liyanurzeftian mendadak viral di media sosial setelah mem-posting foto KTP-nya via Instagram. Foto KTP itu diunggah Liya pada akun Instagram miliknya @liyanzef, Sabtu 12 September 2020.

Posting-an itu disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram dan mendapatkan banjir pujian dari pengguna Instagram. Sekadar diketahui, gadis kelahiran Majalengka pada 2002 itu merupakan selebgram. Kini Liya berusia 18 tahun.

Melansir detikcom, gadis yang kerap tampil di FTV itu menyebut tidak menyangka foto KTP yang diunggahnya tersebut membuat heboh jagat maya dan membetot perhatian warganet.

“Enggak nyangka. Soalnya emang iseng, lagi di toilet (upload-nya), memang enggak niat. Kalaupun tanggapan netizen negatif, pasti aku hapus,” kata Liya saat ditemui di Loy Cafe, Jalan Citarum, Kota Bandung, Selasa (22/9).

Liya menyebut foto KTP miliknya banyak di-share warganet, bahkan di-repost oleh akun Instagram lainnya. Warganet menyebut foto Liya di KTP-nya itu berparas cantik.

“Shock, enggak menyangka viral karena KTP. Malu juga sebenarnya, apa sih cuma karena KTP,” tuturnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Giliran 2 Pejabat Kec. Cileunyi Terpapar Covid-19

Rab Sep 23 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Setelah 5 orang aparatur sipil negara (ASN) di Kantor Kecamatan Cibiru, Kota Bandung dan 3 ASN di Kalurahan Palasari, Kec. Cibiru terpapar covid-19, giliran 2 pejabat di jajaran Muspika Cileunyi, Kabupaten Bandung terpapar virus corona. Diketahuinya 2 pejabat di jajaran Muspika Cileunyi tersebut dari hasil swab […]