Mengenang Sosok Mang Oded, Partai Buruh Pertimbangkan Dukungan untuk Umi Oded

Editor Partai Buruh Pertimbangkan Dukungan untuk Umi Oded./visi.news./kilat
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Calon Wali Kota Bandung, Siti Muntamah Oded, telah mengadakan konsolidasi dengan Partai Buruh di Jalan Kebonjati. Ketua Partai Buruh Exco Kota Bandung, Prana Rifsana, mengatakan bahwa Partai Buruh belum memberikan dukungan atau deklarasi kepada para bakal calon wali kota yang sudah bermunculan. Prana mengaku lebih mengenal sosok almarhum Oded M Danial yang dinilainya luar biasa.

Prana mengatakan bahwa Umi Oded merupakan bakal calon wali kota yang pertama dijajaki Partai Buruh. Pihaknya akan melihat sinkronisasi visi-misi partai buruh dengan bakal calon. Partai Buruh berharap sosok yang memimpin Bandung mampu menyejahterakan buruh dan warga Kota Bandung.

“Jika Umi mampu mewujudkan aspirasi buruh dan bisa melanjutkan program almarhum mang Oded, menjadi pertimbangan untuk mendukung,” ujar Prana.

Sementara itu, Umi Siti Muntamah, yang akrab disapa Umi Oded, mengucapkan terima kasih kepada Partai Buruh telah bersilaturahmi. “Konsolidasi itu hak mereka sebagai organisasi, saya merasa senang bisa silaturahim dan bertemu dengan partai buruh,” ujar Umi.

Umi pun akan berusaha membangunkan Kota Bandung lebih baik dari sebelumnya. Ia pun akan mengajak seluruh pihak berjuang bersama menyejahterakan masyarakat. “Berjuang di negeri yang damai lebih mudah jika berkolaborasi dan silaturahmi. Di Palestina sangat berat untuk mempertahankan hidup apalagi untuk membangun kesejahteraan,” ujar Umi
@maulana

Baca Juga :  Warga Diimbau Banyak Minum, Gelombang Panas Terjang Spanyol di Bulan Mei

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PPDB 2024 SMP Kabupaten Bandung: Jadwal, Syarat, dan Jalur Pendaftaran Resmi Diumumkan

Ming Jun 9 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung telah merilis informasi resmi tentang PPDB jenjang SMP tahun 2024. DPRD Jabar menegaskan bahwa tidak boleh ada siswa titipan dalam PPDB 2024. Berikut ini adalah jadwal dan syarat PPDB 2024 jenjang SMP Kabupaten Bandung: Jadwal Pendaftaran Zonasi: 24-29 Juni 2024 […]