Menpora Apresiasi Langkah PSSI Laporkan Dugaan Pengaturan Skor

Menpora Zainudin Amali./dok. kemenpora/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.EWS | JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengapresiasi langkah PSSI melaporkan dugaan pengaturan skor (match fixing) yang melibatkan eks pemain Perserang Serang ke pihak kepolisian.

Menpora Zainudin Amali berharap laporan PSSI ke pihak kepolisian segera mendapatkan hasil.

“Mudah-mudahan langkah yang dilakukan PSSI segera ada hasilnya,” kata Zainudin seperti dikutip Suara.com dari Antara, Minggu (7/11/2021).

Dirinya juga yakin pihak kepolisian dapat mengungkap kasus tersebut. Termasuk mendapatkan siapa yang menjadi otak di balik kejadian tidak sportif tersebut.

“Kalau tidak ada otaknya, maka tidak mungkin. Semoga ini memberikan efek jera agar tidak terjadi lagi ke depan,” cetus Menpora.

Zainudin juga berharap sepak bola Indonesia yang makin baik dan telah mendapatkan kepercayaan masyarakat pecinta sepak bola di Tanah Air terus terjaga.

“Jadi jangan sampai rusak karena ulah satu dua orang,” ujarnya.

Menpora juga siap mendiskusikan soal keinginan PSSI mengaktifkan kembali satgas mafia bola untuk mencegah kejadian memalukan di sepak bola Indonesia. @fen

Baca Juga :  Update Corona 14 Agustus: 135.123 Positif, 89.618 Sembuh

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penanganan Kasus Laka Lantas Vanessa Angel, HP Joddy Diperiksa di Labfor

Sen Nov 8 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kepolisian menaikkan status kasus kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah (Bibi) dari penyelidikan ke penyidikan. Serangkaian pemeriksaan, termasuk terhadap pengemudi mobil Tubagus Joddy, sudah dilakukan. “Sudah naik ke penyidikan. Kemudian juga sudah kami sampaikan, hasil pemeriksaan urine atas nama Tubagus Joddy, hasilnya […]