Menteri Sandiaga Uno Masuk Bursa Pilgub Jawa Timur 2024

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno semakin santer disebut-sebut dalam bursa Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024. Kehadirannya dalam berbagai kegiatan di Jawa Timur semakin memperkuat spekulasi bahwa Sandiaga Uno akan maju sebagai bakal calon gubernur. Salah satu kunjungannya yang mendapat sorotan adalah ketika Sandiaga Uno mengunjungi Desa Wisata Semen.

Organisasi Persatuan Pemuda Jawa Timur (PPJ) melihat Sandiaga Uno sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Provinsi Jawa Timur. PPJ menilai Sandiaga Uno memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi para pemuda di Jawa Timur. Ketua Umum PPJ, Himawan Probo Pamungkas, menyatakan bahwa organisasinya siap mendukung Sandiaga Uno untuk maju sebagai bakal calon gubernur Jawa Timur pada pemilihan mendatang.

“Mas Sandi, yang berasal dari kalangan muda, menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi milenial di Jawa Timur. Kiprah dan visi Mas Sandi yang sejalan dengan aspirasi pemuda Jawa Timur menjadi alasan kuat di balik dukungan penuh ini,” ujar Himawan pada Senin (8/7/2024). Pernyataan Himawan ini disampaikan di sela-sela acara diskusi yang digelar oleh PPJ di Surabaya.

Dalam kunjungannya ke Desa Wisata Semen, Sandiaga Uno juga menggelar dialog dengan masyarakat setempat. Ia membahas potensi pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di desa tersebut. Masyarakat yang hadir menyambut baik ide-ide yang disampaikan oleh Sandiaga, yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi desa mereka.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Pak Sandi ke desa kami. Beliau tidak hanya memberikan inspirasi, tetapi juga solusi konkret untuk mengembangkan potensi desa kami,” ungkap Siti, salah satu warga Desa Semen. Dukungan masyarakat ini menambah keyakinan bahwa Sandiaga Uno memiliki basis pendukung yang kuat di Jawa Timur.

Baca Juga :  Pilkada Kab. Bandung, Ini Pesan Agung Laksono untuk Deding Ishak

Selain dukungan dari PPJ dan masyarakat, sejumlah tokoh politik dan pengusaha di Jawa Timur juga memberikan sinyal positif terhadap pencalonan Sandiaga Uno. Mereka melihat pengalaman dan visi Sandiaga dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai modal penting untuk memajukan Jawa Timur. Dukungan dari berbagai pihak ini membuat peluang Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon gubernur semakin besar.

Dengan semakin dekatnya pemilihan gubernur, nama Sandiaga Uno diprediksi akan semakin menguat dalam berbagai survei elektabilitas. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi pemuda menjadikan Sandiaga Uno sebagai salah satu kandidat kuat yang patut diperhitungkan dalam Pilgub Jawa Timur 2024.

@rizalkoswara

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jangan Sampai Ketinggalan! Pasar Kreatif 2024 Tawarkan Produk Unggulan dan Omzet Fantastis

Sen Jul 8 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Gelaran Pasar Kreatif 2024 di Kota Bandung menunjukkan hasil yang luar biasa. Baru digelar di tiga mal, omzet acara ini telah mencapai Rp5 miliar. Hal ini diungkapkan oleh Pelaksana Tugas Kepala Disdagin Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, saat mengunjungi Pasar Kreatif 2024 di 23 Paskal, […]