Meracau Saat Menyetir di Jalan Tol, Sopir Truk Diduga Kesurupan

Editor Suasana pos penyekatan di Cikarang Barat, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/5/2020)./liputan6.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Seorang sopir truk diduga mengalami kesurupan saat melintas di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) KM 21 A, Senin (15/3/2021).

Peristiwa itu sempat viral di media sosial usai dibagikan ke akun instagram @pjrtolcikampek.

Diketahui, usai mendapat laporan, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Cikampek langsung ke lapangan.

“Kami langsung ke lokasi dan memberikan pertolongan kepada sopir truk tersebut,” kata Kanit Induk PJR Cikampek, Setiawan melalui keterangannya, Selasa (16/3/2021), seperti dikutip Liputan6.com.

Setiawan menjelaskan, dari hasil keterangan kernet, sopir truk mulai menunjukkan tanda-tanda tidak biasa saat tengah berada di tol tersebut. Dia pun kemudian berinisiatif menepikan kendaraan di pinggiran jalan tol sebelum pintu eksit tol.

“Kronologisnya berdasarkan keterangan dari kernet sopir, si sopir itu sudah mulai ada tanda-tanda kesurupan ketika kendaraannya melaju di sekitaran Bekasi Timur. Kemudian kernet berinisiatif agar si sopir berhenti dulu sebelum eksit Tambun,” jelas dia.

Ngelantur

Kasus tersebut ditangani pihak PJR Cikampek yang berkoordinasi dengan Jasa Marga. Tim medis pun diterjunkan guna menenangkan sopir truk yang meracau dan diduga keserupan tersebut.

“Pengemudi langsung berbicara ngelantur. Kemudian anggota kami pas patroli melihatnya langsung berkordinasi dengan Jasa marga agar didatangkan petugas medis,” jelas Setiawan. @fen

Baca Juga :  Umrah untuk WNI Kembali Dibuka, Ini Langkah Satgas Covid-19

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Korban Tewas Bus Maut Terjun ke Jurang di Sumedang Jadi Genap 30 Orang

Rab Mar 17 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Korban kecelakaan bus di Tanjakan Cae, Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, menjadi genap 30 orang menyusul meninggalnya salah satu penumpang bus maut itu dalam perawatan di RSUD Sumedang. Diketahui, bus pariwisata Sri Padma Kencana yang terjun ke jurang tersebut awalnya menewaskan 29 penumpangnya yang 27 orang di […]