Meski Dilanda Perang, Ukraina Bantai Skotlandia 3-1

Editor Ukrania lolos ke babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah bantai Skotlandia 3-1, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB./visi.news/@uafukraine
Silahkan bagikan

VISI.NEWS/GLASGOW– Meski negaranya sedang berkecamuk perang dengan Rusia, Ukraina melenggang ke babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah melindas Skotlandia 3-1, Kamis (2/6/2022) dini hari WIB.

Dari hasil ini Ukraina tinggal selangkah lagi melawan Wales untuk memperebutkan tiket ke final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Bertanding di Hampden Park, Glasgow, konsentrasi pemain Ukraina tidak terganggu oleh situasi negaranya yang tidak menentu setelah diinvasi Rusia.

Pemain Ukraina yang bertanding dengan semangat membara, tampil dominan dengan menguasai jalannya pertandingan.

Serangan gencar menghujani zona pertahanan Skotlandia, yang memaksa sebagian pemainnya mundur ke belakang untuk menghalau serbuan lawan.

Ukraina sukses mencetak dua gol di babak pertama, melalui Andriy Yarmolenko menit 33 dan Roman Yaremchuk menit 49. Skotlandia berhasil memperkecil ketinggalan 2-1, melalui sontekan Callum McGregor di menit 79.

Ukraina meski bertanding di kandang lawan, sanggup membuat tim tuan rumah tidak berdaya, setelah dimasa injury time, Artem Dovbyk sukses melengkapi kemenangan Ukraina menjadi 3-1 yang bertahan hingga babak kedua berakhir.@zall

Baca Juga :  Ade Barkah Tak Habis Pikir Kenapa IPM Kab. Cianjur Bisa Paling Buruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

REFLEKSI | Sholawat itu Mujizat Nabi Kita

Kam Jun 2 , 2022
Silahkan bagikanOleh Bambang Melga Suprayogi, M.Sn. SHOLAWAT itu bila dipanjatkan, ia akan memberi pintu keberkahan pada mereka yang melantunkannya. Dalam sholawat ada penghantar pada kebahagiaan, dalam sholawat ada kunci pembuka untuk menuju jalan keselamatan. Sholawat merupakan manifestasi adanya rasa cinta kita yang sangat besar pada junjungan kita, Nabi teladan manusia, […]