Meski Tanpa Gol, Persib vs Bali United Berlangsung Seru

Editor Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memberikan keterangan media usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin (18/12/2023) malam. /visi.news/persib.co.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | GIANYAR – PERSIB meraih satu poin di kandang Bali United. Meskipun tidak ada gol tercipta, laga di Stadion Kapaten I Wayan Dipta, Senin (18/12/2023) malam, berlangsung seru.

Pelatih PERSIB Bojan Hodak mengakui, pertarungan tim papan atas tersebut berjalan ketat. Kedua tim saling jual beli serangan, Karena itu, hasil imbang dengan Blai United, tetap disyukurinya.

“Saya rasa ini menjadi pertandingan yang bagus, tim berperingkat kedua dan ketiga di klasemen, seperti sebuah derby, atmosfernya bagus dan laga yang ketat. Kedua tim saya rasa bermain dengan bagus,” kata Bojan dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Pelatih asal Kroasia ini menilai, kedua tim tampil ngotot untuk bisa mendapatkan poin sempura. Sejumlah peluang mampu tercipta, namun kedua kiper tampil apik menyelamatkan gawang masing-masing.

“Saya rasa kedua tim memiliki peluang tapi kiper dari masing-masing tim juga melakukan penyelamatan yang bagus. Pada akhirnya, menurut saya ini menjadi hasil yang adil,” ungkapnya.

@mpa/persib.co.id

Baca Juga :  Kemenkumham Jatim Berikan Pendampingan Psikologis Kepada Narapidana Terorisme Lapas Surabaya

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebaiknya Bacakan Doa Ini Sebelum Memulai Bekerja, Insya Allah Segala Urusan Jadi Mudah

Sel Des 19 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Sebagai seorang muslim, kita harus selalu berdoa kepada Allah SWT dalam setiap keadaan, termasuk sebelum memulai pekerjaan. Doa adalah senjata bagi orang beriman, sekaligus sebagai bentuk pengakuan bahwa kita membutuhkan pertolongan dan rahmat dari Allah SWT. Salah satu doa yang disunnahkan untuk dibaca sebelum bekerja […]