Messi Marah Pertandingan Brasil vs Argentina Dihentikan

Editor Messi marah laga Brasil vs Argentina tidak dihentikan sebelum pertandingan dimulai./reuters/amanda perobelli/via cnn idonesia/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Lionel Messi marah pertandingan Brasil vs Argentina dihentikan oleh Badan Pengawas Kesehatan Nasional Brasil (Anvisa) ketika sudah berjalan enam menit.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Brasil vs Argentina ditangguhkan pada Senin (6/9) dini hari WIB setelah otoritas kesehatan Brasil keberatan dengan partisipasi tiga pemain Argentina yang menurut mereka melanggar aturan karantina karena telah melakukan penerbangan dari Inggris.

Badan Pengawas Kesehatan Nasional Brasil atau Anvisa masuk ke lapangan di arena Corinthians untuk menghentikan pertandingan Brasil vs Argentina yang baru berjalan enam menit.

Pertandingan itu pun resmi dihentikan dan membuat kapten Argentina Lionel Messi marah.

“Mengapa mereka memulai permainan dan menghentikannya setelah lima menit?,” kata Messi dalam komentar yang terdengar di televisi dikutip CNN Indonesia dari Reuters.

“Kami sudah berada di sini di stadion selama satu jam, mereka bisa saja memberi tahu kami.”

Sementara itu, pakar sepak bola Amerika Selatan Tim Vickery dikutip dari Sky Sports mengatakan TV Brasil melaporkan ruang ganti Argentina telah dikunci sebelum pertandingan sehingga membuat Anvisa tidak bisa masuk.

“TV Brasil melaporkan bahwa ruang ganti Argentina terkunci sebelum pertandingan yang mencegah pihak berwenang masuk ke sana. Ada banyak hal yang terjadi di belakang,” ucap Vickery.

“Akankah pemerintah Brasil abai terkait apa yang diterapkan pada final Copa America? Para otoritas kesehatan sedang menunggu itu. Itu berakhir di luar akal sehat karena Argentina akan langsung pulang setelah pertandingan untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya melawan Bolivia. Sebaliknya, salah satu persaingan besar telah berubah menjadi lelucon.” @fen

Baca Juga :  Bangun Musala, Warga Brondong Harapkan Bantuan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penyidik KPK: Harun Masiku Masih di Indonesia Agustus 2021

Sen Sep 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Ronald Sinyal mengatakan buron kasus dugaan suap penetapan pergantian antarwaktu (PAW) anggota DPR 2019-2024 dari PDIP, Harun Masiku berada di Indonesia pada Agustus 2021. “Info yang saya punya Agustus kemarin masih di Indonesia,” kata Ronald saat dihubungi CNN Indonesia, Minggu (5/9/2021). […]