MG Motor Indonesia Melangkah Tegas Menuju Era Elektrifikasi yang Akan Mengubah Segalanya

Silahkan bagikan
  • Pengumuman ini diselenggarakan bersamaan dengan pembukaan pameran MG Charge Up The Future, sebuah pesta kolaborasi yang memadukan nilai ekosistem mobilitas hijau dengan seni dan desain yang memukau.

VISI.NEWS | JAKARTA – MG Motor Indonesia, ikon otomotif legendaris asal Inggris, dengan langkah yang berani dan inovatif siap meluncurkan lini produk kendaraan listrik yang akan diproduksi di Indonesia. Langkah ini menandai transformasi besar dalam industri otomotif Indonesia, membangkitkan pertanyaan penting: “Kendaraan listrik MG model apa yang akan menjadi game changer dalam dunia transportasi di Indonesia?”. Hal ini merupakan kelanjutan dari realisasi janji MG yang pada Agustus lalu menyampaikan rencananya untuk membangun pabrik di Indonesia, yaitu sebagai bagian dari rencana strategis dalam semakin memperkuat posisi MG di pasar global, terutama pada segmen ekosistem kendaraan ramah lingkungan yang ditargetkan akan tumbuh mencapai 7,6 juta unit per 2035.

Pengumuman lini produk yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut diselenggarakan bersamaan dengan pembukaan pameran MG Charge Up The Future, yaitu sebuah pesta perayaan kolaborasi MG yang menjadi manifestasi dari dinamika komitmen MG untuk melangkah ke zona yang lebih hijau dan sesuai dengan gaya hidup modern, lewat perpaduan mobilitas ramah lingkungan, disertai seni dan desain berkualitas tinggi. Bukan hanya sebagai pameran, MG Charge Up The Future yang akan berlangsung di Ashta District 8 Mall SCBD pada tanggal 15 – 26 November 2023 ini merupakan platform bagi MG untuk mengungkapkan komitmen mereka terhadap inovasi dan teknologi ramah lingkungan, dengan sentuhan seni dan desain yang memukau.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan, “Kehadiran kami di Indonesia selalu berpusat pada inovasi dan kualitas. Kini, kami akan memasuki babak baru yang menarik. MG Charge Up The Future bukan hanya tentang mengungkap produk, tetapi tentang menunjukkan komitmen kami terhadap masa depan yang lebih hijau. Kami mengundang Anda untuk menyaksikan langkah maju kami.”

Baca Juga :  Mega Minta Nadiem Luruskan Sejarah G30S PKI, RG: Banyak yang Akan Terseret

Sejak kehadirannya di Indonesia, MG Motor Indonesia telah membuat gelombang besar dalam industri otomotif dengan memperkenalkan setidaknya dua lini mobil listrik yang mengubah paradigma pasar otomotif Indonesia. New MG ZS EV, SUV listrik dengan efisiensi energi terbaik di kelasnya, dan MG 4 EV, Global Pure Electric Super Power Crossover dengan desain avant-garde yang telah berhasil mencuri perhatian konsumen Indonesia. Kedua model ini mencerminkan antusiasme kuat konsumen Indonesia terhadap kendaraan listrik, terbukti dengan pemesanan yang luar biasa untuk New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Selain kedua lini mobil listrik tersebut, MG juga telah menghadirkan model unggulan di kategori mesin pembakaran internal, termasuk New MG ZS, MG 5 GT, dan New MG HS. Kini, MG Motor Indonesia bersiap menambah babak baru dalam perjalanannya dengan merencanakan produksi kendaraan listrik lokal. Langkah ini tidak hanya menandai transformasi besar dalam industri otomotif Indonesia, tetapi juga menegaskan komitmen MG dalam memimpin era kendaraan listrik.

Dengan pendekatan yang membangkitkan rasa penasaran dan harapan, MG menegaskan diri tidak hanya sebagai pembawa inovasi, tetapi juga sebagai pelopor dalam transisi ke era kendaraan listrik. Jadi, kendaraan apa yang akan menjadi andalan MG yang akan di produksi di Tanah Air? Semua akan terungkap di MG Charge Up The Future, 15 November mendatang di Ashta District 8.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satsamapta Polres Sidoarjo Lakukan Pengamanan Kantor Bawaslu

Sel Nov 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Satuan Samapta Polresta Sidoarjo menjalankan tugas dengan giat melaksanakan penjagaan pos pengamanan di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo. Dalam upaya memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas Bawaslu terkait dengan pemilihan umum, anggota Satsamapta Polresta Sidoarjo melakukan penjagaan secara intensif di sekitar kantor Bawaslu. […]