MG Sabet Dua Trofi Bergengsi di IIMS 2024: Dua Penghargaan EV Menegaskan Dominasi MG!

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JAKARTA – Di tengah gemerlapnya panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, MG Motor Indonesia sukses mencuri perhatian dengan meraih dua penghargaan bergengsi sekaligus, menegaskan posisi mereka sebagai pelopor kendaraan listrik di Indonesia. Dalam sebuah seremoni yang sarat prestasi, MG Maxus 9 dan MG 4 EV dinobatkan sebagai The Best EV MPV dan The Best EV Crossover, menandai tonggak baru dalam perjalanan MG menuju inovasi kendaraan listrik yang berkelanjutan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, dari tangan Daswar Marpaung, President Director Dyandra Promosindo. Ini bukan hanya sebuah momen penghormatan tetapi juga simbol dari kemajuan signifikan yang telah dicapai oleh MG dalam industri otomotif. Hal ini menjadi sebuah momen penting, menandai perjalanan MG dalam mendorong inovasi dan memperluas akses terhadap kendaraan listrik di Indonesia.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menyampaikan, “Kami dari MG Motor Indonesia merasa sangat bersyukur dan terhormat atas penghargaan yang diberikan di ajang IIMS 2024. Penghargaan untuk MG 4 EV sebagai The Best EV Crossover, dan penghargaan untuk MG Maxus 9 sebagai The Best EV MPV, merupakan sebuah pengakuan yang memperkuat komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi dan kualitas dalam mengembangkan mobil listrik, serta memberikan pengalaman pameran yang tak terlupakan bagi pengunjung.

MG Maxus 9, yang dinobatkan sebagai The Best EV MPV, adalah representasi dari kemewahan dan inovasi. Kendaraan ini menawarkan pengalaman berkendara yang superior dengan fitur canggih dan interior mewah yang dirancang untuk kenyamanan dan kemewahan. Dari kursi yang dapat dipijat dan diatur suhunya hingga fitur Dual Sunroof dan Rear Panoramic Sunroof, MG Maxus 9 dirancang untuk memperkaya pengalaman berkendara bagi seluruh penumpang.

Baca Juga :  JD.com Tercantum dalam Peringkat "FORTUNE 2022 World's Most Admired Companies" dengan Skor Tanggung Jawab Sosial Terbaik

Sementara itu, MG 4 EV telah berhasil menorehkan prestasi yang signifikan dengan meraih penghargaan prestisius sebagai The Best EV Crossover. Penghargaan ini bukan hanya sebuah simbol pengakuan atas kualitas dan inovasi yang ditawarkan oleh MG 4 EV, tetapi juga merupakan bukti konkret dari komitmen kuat MG dalam memajukan teknologi kendaraan listrik yang terjangkau dan dapat diakses oleh masyarakat luas.

Dengan memperkenalkan MG 4 EV di harga yang sangat kompetitif sebesar 423 juta Rupiah, MG tidak hanya menawarkan sebuah kendaraan listrik yang inovatif dan ramah lingkungan, tetapi juga memberikan nilai tambah yang luar biasa bagi konsumen. Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk menjamin kepuasan dan ketenangan pikiran bagi pemilik, MG 4 EV disertai dengan jaminan garansi baterai seumur hidup, sebuah tawaran eksklusif yang ditujukan untuk 3000 konsumen pertama.

Ini merupakan sebuah langkah revolusioner dalam industri otomotif, menegaskan kembali posisi MG sebagai pelopor dalam inovasi kendaraan listrik. Garansi seumur hidup baterai ini tidak hanya menonjolkan kepercayaan MG terhadap kualitas dan daya tahan produknya, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka dalam meminimalkan kekhawatiran konsumen terkait masa pakai baterai kendaraan listrik.

Antusiasme terhadap MG yang ditunjukkan oleh masyarakat dan bahkan dukungan dari Presiden Joko Widodo terhadap MG Maxus 9 dan MG 4 EV di ajang IIMS 2024 menambah semangat dan motivasi bagi tim MG Motor Indonesia. Dukungan ini tidak hanya menunjukkan potensi kendaraan listrik MG di pasar Indonesia tetapi juga menjadi dorongan bagi MG untuk terus berinovasi dan berkontribusi pada industri otomotif nasional.

Selama IIMS 2024, MG tidak hanya fokus pada inovasi produk tetapi juga pada penciptaan ekosistem yang mendukung transisi ke kendaraan listrik, termasuk penawaran promosi yang menarik seperti MG Electric Package yang menyederhanakan pengisian daya dan kesempatan untuk memenangkan liburan ke Inggris. Inisiatif-inisiatif ini menunjukkan komitmen MG untuk tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen saat ini tetapi juga untuk mengantisipasi dan merespons kebutuhan masa depan mereka.

Baca Juga :  SELEB MENUJU PELAMINAN: Ekspresi Tak Bahagia Lesti-Rizky Billar Tanggal Akad Diumumkan

Pencapaian MG di IIMS 2024 bukan hanya sebuah kemenangan tetapi juga sebuah pernyataan tentang masa depan mobilitas di Indonesia. MG Motor Indonesia terus berkomitmen untuk memimpin dengan contoh, menyediakan kendaraan yang tidak hanya mencerminkan kemajuan teknologi tetapi juga komitmen terhadap lingkungan dan masyarakat. Sebagai pemimpin dalam revolusi mobilitas elektrik, MG berjanji untuk terus berinovasi dan memberikan solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hak Angket Kecurangan Pemilu 2024, Ini Kata Para Pakar Hukum Tata Negara

Sen Feb 26 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Wacana hak angket yang digulirkan oleh calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo untuk mengusut dugaan kecurangan pada Pemilu 2024 menuai pro dan kontra dari berbagai pihak, termasuk para pakar hukum tata negara. Apa saja pendapat mereka? Ganjar Pranowo mengusulkan agar partai pendukungnya yaitu PDIP […]
Logo Pemilu 2024