MH Generation Deklarasi Dukung dan Ciptakan Lagu Buat Paslon NU Pasti

MH Generation foto bersama, Sabtu (17/10/2020), dukung NU Pasti Sabilulungan menang./visi.news/yusup supriatna
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Komunitas Musik Bandung Selatan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang menamakan diri Mat Honger (MH)  Generation, membuat lagu untuk pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bandung Hj. Kurnia Agustina Naser dan H. Usman Sayogi.

Dalam lagu ini, Mat Honger selaku pimpinan MH Generation bersama Naumi Candra Kirana yang merupakan anaknya duet menyanyi bersama dengan judul lagu NU Pasti Jadi. Dimana lagu ini diciptakan sendiri Mat Honger.

“Lagu ciptaannya ini dibuat sejak Nia-Usman (NU) dideklarasikan menjadi paslon yang diusung oleh Partai Golkar dan Gerindra,” jelas Mat Honger saat diwawancara VISI.NEWS di markasnya, di Perum Cidura Regency. Blok F.3 No.13 Desa Tenjolaya, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020) siang.

Menurut Mat Honger, lagu ini diciptakan sendiri olehnya dan dirilis bersama rekan-rekan. “Ini spesial dipersembahkan dari kami sebagai relawan buat Paslon NU Pasti Sabilulungan menang,” ucapnya.

Kata dia, paslon NU merupakan sosok berpengalaman dalam hal bidang pemerintahan. Nia Aktif dan menjabat dibeberapa organisasi, diantaranya Ketua PKK, FORMI, dll. Sedangkan Usman Sayogi, pernah menjabat Kasat Pol PP Pemkab Bandung dan terakhir menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemkab Bandung.

“Keduanya merupakan putra dan putri daerah terbaik, dan cocok untuk memimpin Kabupaten Bandung ke depan yang lebih baik lagi,” ucapnya

Kata Mat Honger yang juga merupakan vokalis, pihaknya memiliki komunitas yang tergabung dalam group musik yang yang multi talent dan sudah lama malang melintang di dunia seni khususnya musik.

“Komunitas group musik kami, berprestasi baik tingkat nasional dan internasional. Mayoritas kaum milenial maupun legend,” jelasnya.

Mat Honger menambahkan, bentuk dukungan dan deklarasi yang dilakukan ini, kata dia, ingin berjuang dan memenangkan Paslon NU Pasti.

Lanjut Mat Honger, menjadi relawan NU Pasti, ini merupakan panggilan jiwa. Dimana pihaknya ingin bersama NU Pasti dalam mengembangkan khususnya industri musik.

“Bersama NU Pasti, saya melihat ada jiwa kepemimpinan yang sederhana dan merakyat. Selain itu, pasangan NU Pasti juga terlihat memiliki jiwa dalam bermusik. Teh Nia memiliki suara yang sangat merdu,” tuturnya.

Kata dia, dalam deklarasi ini juga, pihaknya membantu pihak KPU dalam mensosialisasikan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Dikarenakan  masih ada sebagian warga yang belum mengetahui tanggal dan pasangan calon Pilkada nanti.

“Walaupun tanpa atribut Paslon NU pasti, Kami tetap semangat dan menyatakan dukunganya dan siap memenangkan NU jadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2021-2026,” tegasnya.

Diketahui, group band asal Kabupaten Bandung ini, pernah juara 3 musik entik dua negara yakni Indonesia dan Singapura.

Group ini pernah bermain hampir di seluruh kabupaten dan kota diseluruh Indonesia. Untuk ditingkat internasional, MH Generation di era Hary Roesly (alm), pernah tampil di Jepang, Malasya dan Singapura.

MH Generation terdiri dari Mat Honger dan Naumi Candra Kirana (Vokalis), Babang Chimong (led guitar aqustick), Zanet (Biola), Sony (Basis) dan Rayen Agustian (Drumer).@yus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PAW DPRD Ciamis, Supriatna Dilantik Wakili Kalangan Disabilitas

Sab Okt 17 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Keterwakilan kalangan difabel di lembaga legislatif Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, akhirnya terwujud. Hal itu menyusul dilantiknya Ketua National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Jawa Barat, Supriatna Gumilar, sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis melalui Pergantian Antar Waktu (PAW), Jumat (16/10/2020). Supriatna dilantik menggantikan anggota DPRD dari Fraksi […]