Milla Apresiasi Seluruh Pemain Terutama David Da Silva

Editor David da Silva mencetak gol kemenangan untuk Persib./©persib.co.id/sutanto np/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | MADURA – Pelatih Persib, Luis Milla sangat gembira dengan kemenangan 1-0 timnya atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2023 malam.

Ia pun mengapresiasi kerja keras Dedi Kusnandar dan kawan-kawan dalam berjuang merebut tiga angka pertama di kandang Madura.

“Saya sangat senang dengan semangat yang diperlihatkan para pemain di pertandingan tadi,” buka Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga, dilansir dari laman resmi klub.

Milla mengakui tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut memang cukup kuat saat bermain di kandangnya. Ia tak menampik bahwa Persib sempat kesulitan membongkar pertahanan Madura pada babak pertama.

“Saya pikir orang-orang menikmati dan tertarik dengan jalannya pertandingan tadi. Menurut saya Madura bermain lebih baik saat babak pertama, tapi babak kedua menjadi milik kami. Untuk saya pribadi pertandingan berjalan seimbang,” sambung pelatih asal Madrid, Spanyol ini.

Milla juga tak segan menyanjung pencetak gol kemenangan di laga tersebut, David da Silva. Menurutnya, David merupakan penyerang berpengalaman yang cerdik untuk memecah kebuntuan.

“Ketika pertandingan berjalan ketat dan seimbang, satu kesalahan akan berakibat fatal. Kesalahan itu terjadi untuk Madura dan kami berhasil memanfaatkannya. David sangat pintar dalam memanfaatkan situasi tersebut untuk menjadi gol,” tuntasnya.

Henhen enggan terlena

Sementara itu, pemain Persib, Henhen Herdiana sangat mensyukuri kemenangan timnya atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat 20 Januari 2023 malam.

Meskipun menang dengan skor tipis 1-0, Henhen mengatakan tambahan tiga poin ini merupakan momentum penting untuk terus memperbaiki posisi di klasemen.

Pemain bernomor punggung 12 itu menambahkan, kemenangan pertama di kandang Madura United ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh rekan-rekannya di tim.

Baca Juga :  SIARAN LANGSUNG LIGA 1 HARI INI | Persik Tantang Barito, Persiraja Hadapi Persikabo, Persebaya Jajal Persib

“Yang pertama saya mengucapkan syukur alhamdulilah. Allah memberikan kita kemudahan. Apa yang kita inginkan Allah kasih keberkahan,” ujar Henhen dalam sesi konferensi pers setelah laga.

Namun, pemain yang kerap beroperasi di sektor bek sayap kanan Persib ini enggan terlalu jemawa dengan kemenangan di kandang Madura. Ia berharap semua tetap fokus untuk menatap beberapa pertandingan penting di kompetisi.

“Ini jalan pertama di putaran kedua. Perjalanan ini tentunya masih sangat panjang. Saya dan kawan-kawan tidak ingin euforia dengan kemenangan ini. Ke depan kami harus lebih baik lagi dari pertandingan sekarang,” pungkasnya, masih dilansir dari laman resmi klub. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LIGA 1 | Hasil, Klasemen, dan Jadwal Hari Ini, Bali-PSM Berbagi Angka, Persib Bandung Beruntung

Sab Jan 21 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Bali United harus puas berbagi angka dengan PSM Makassar, sedangkan Persib Bandung beruntung meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah Madura United.. Itu terjadi pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (20/1) di pekan ke-19 yang menggelar dua partai pertandingan, inilah hasilnya: Bali United: 2 […]