Mimpi Si Anak Desa dari Lio Menuju Pendopo Kabupaten Bandung

Editor HM Dadang Supriatna Bupati Bandung terpilih./visi.news/istimewa.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Deden Karna Subrata, pemerhati kebijakan publik Kabupaten Bandung menyatakan, jika ingin sukses jangan dengarkan motivasi dari sang motivator karena biasa kata -katanya manis diucapkan, namun tidak mempan jika harus menghadapi realita kehidupan sebenarnya.

“Berbeda jika kita belajar dari pengalaman seseorang dalam mencapai kesuksesan dalam hidupnya,” kata Deden Karna Subrata dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan VISI.NEWS, Rabu (20/1/2021). 

Bagi orang Kabupaten Bandung perjalanan hidup Bupati Bandung terpilih periode 2021-2026 H. Dadang Supriatna bisa dijadikan pembelajaran.

Dadang Supriatna yang lahir dan dibesarkan di tengah kesederhanaan pengusaha bata merah (lio) di daerah Tegalluar Sapan, namun perjuangan hidupnya telah mengubah nasib dan takdir hidupnya.

Merintis usaha kecil sebagai suplier bata merah dan bahan bangunan, kini Kang DS telah menjadi kontraktor papan atas.

Merintis karier politik dari kepala desa, Anggota DPRD Kabupaten Bandung 2 periode, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 1 tahun sebelum memutuskan ikut konstelasi Pilbup Kabupaten Bandung 2020 sampai akhirnya kita semua menjadi saksi kemenangan fenomenal Kang DS untuk terpilih menjadi Bupati Bandung 2021-2026.

“Semoga kesuksesannya, bisa dijadikan motivasi dan pembelajaran untuk kita yang sedang berjuang untuk mengubah nasib hidup kita,” ujarnya. @bud

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Diperiksa Tim Mabes Polri terkait Akidi Tio

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sepekan Setelah Divaksinasi Para Pejabat Tak Rasakan Efek Samping

Rab Jan 20 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sejumlah pejabat publik di Provinsi Lampung mengaku tidak merasakan efek samping setelah sepekan mengikuti vaksinasi Covid-19. “Saya sehat dan baik-baik saja setelah mengikuti vaksinasi Covid-19 perdana beberapa hari lalu,” ujar Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek, Mars Dwi Tjahjo, saat dihubungi di Bandarlampung, Rabu […]