MNCTV Hadirkan Game Show Terbaru ‘Lucky Spinner Indonesia’, Putar Spinner Bawa Langsung Hadiahnya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – MNCTV selalu menghadirkan program-program game show terbaik dan menjadi tayangan favorit para keluarga Indonesia. Kini, MNCTV menghadirkan program game show terbarunya ‘Lucky Spinner Indonesia’. Lucky Spinner Indonesia menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah sebesar 100 juta per episode.

Program game show Lucky Spinner Indonesia akan tayang perdana pada Jumat, 26 April 2024, ditayangkan setiap Jumat – Selasa, pukul 19.30 WIB dan dipandu oleh duo host Evan Sanders dan Nabila Putri.

Di Lucky Spinner Indonesia, para peserta akan beradu skill dan keberuntungan bersama tim, komunitas, keluarga, terdiri dari 4 anggota (1 kepala tim dan 3 peserta). Dua tim peserta yang terdiri dari empat orang bersaing untuk menebak pilihan jawaban dari para voters di studio. Ini adalah game show inovatif yang menghibur, memadukan strategi dan keberuntangan dalam suasana penuh ketegangan dan energi.

Para kontestan dihadapkan dengan pada keputusan sulit yang membuat keringat bercucuran, apakah mereka akan berhenti di tengah jalan, atau mengambil resiko dengan memutar roda sekali lagi.

Bermain game show Lucky Spinner Indonesia hanya putar spinner bisa membawa hadiah jutaan rupiah dan banyak hadiah elektronik peralatan rumah tangga bisa langsung bawa pulang. Lucky Spinner Indonesia merupakan game show paling fresh, paling beda, banjir cuan, dan tentunya akan banyak kejutan yang akan menjadi game show favorit dan dan ditunggu-tunggu oleh pemirsa.

Tidak hanya itu, Luck Spinner Indonesia menghadirkan sederet artis ternama yang siap meramaikan Lucky Spinner Indonesia, sebagai Kepala Team, mereka adalah Jirayut, Alifa Lubis, Rafael Tan, Lee Jeong Hoon, Indra Bekti dan pastinya akan menghibur. @mpa

Baca Juga :  Persib Sambut Baik Format Kompetisi Liga 1 2020

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkab OKI Studi Tiru Digitalisasi Absensi ASN di Kab. Bandung

Jum Mei 3 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Pemerintah Kabupaten Bandung sambut kehadiran rombongan dari jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan di Bale Sawala Gedung Setda Pemkab Bandung, Soreang, Jumat (3/5/2024). Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna diwakili Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) H. Yosep […]