Mochamad Iriawan Kagumi Kinerja Shin Tae-yong

Editor Mochamad Iriawan kagumi kinerja Shin Tae-yong yang bakal dites lagi./football5star/indra eka setiawan/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku kagum dengan kinerja Shin Tae-yong, tapi akan dites lagi. Dia akan mencarikan lawan tangguh lainnya buat Timnas U-19 di Kroasia.

Timnas U-19 memang akan terus melakoni pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Hal itu setelah mereka batal melanjutkan persiapan di Turki karena beberapa hal, termasuk akibat pandemi Covid-19.

Skuat Garuda juga dalam proses yang bagus. Anak asuh Shin Tae-yong itu memang hanya berhasil raih dua kemenangan, dua imbang, dan tiga kekalahan dalam tujuh laga di Kroasia. Tapi penampilan Timnas U-19 cukup apik dan mengalami perkembangan, hingga mampu menundukkan 1-0 Dinamo Zagreb.

Hal itu mendapatkan apresiasi dari Mochamad Iriawan. Ketum PSSI itu mengaku bahwa memang perkembangan Timnas U-19 selama di Kroasia sangat terasa.

“Saya senang pemain terus meningkat kemampuannya dan berproses dengan baik. PSSI akan terus mendukung program pelatih Shin Tae-yong demi torehan hasil yang maksimal timnas U-19,” kata Mochamad Iriawan dalam rilisnya seperti dilansir Football5Star.com.

Meski begitu, Mochamad Iriawan mengaku bahwa pasukan Shin Tae-yong itu akan terus diuji sampai nanti Piala Asia U-19 hingga Piala Dunia U-20 2021. PSSI, kata dia, akan mencarikan lawan berkualitas lainnya.

“Kami sudah mempersiapkan lawan-lawan uji coba yang berkualitas untuk Timnas Indonesia U-19 selama bulan Oktober ini di Kroasia,” tutup mantan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat Itu. @fen

Baca Juga :  Indonesia Mundur dari All England karena Protokol Kesehatan

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

DPD PKS Bandung Tetap Solid Dukung Paslon "Bedas"

Ming Okt 4 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – H.Jajang Rohana, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung menyatakan, para kader PKS tetap solid mendukung pasangan calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan pada Pilkada Bandung 9 Desember 2020 mendatang. “PKS tetap solid. Semua kader PKS satu suara mendukung pasangan nomor 3 (Dadang Supriatna-Sahrul […]