Momen HUT Kemerdekaan Ke-77, Reynaldi: Momen Untuk Terus Bergotong Royong

Editor Anggota DPRD Jawa Barat, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi./visi.news/eko aripyanto.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS |BANDUNG – Memaknai Hari Kemerdekaan pada Upacara HUT RI 2022, Kang Jimat ajak masyarakat Subang wujudkan Subang Jawara Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Demikian dikatakan Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) dapil Subang Majalengka Sumedang (SMS) Reynaldi, pihaknya mengajak masyarakat Subang memaknai Hari Kemerdekaan HUT RI 2022 dengan langkah nyata mengisi kemerdekaan.

“Misal dengan cara membangun Tanah Air Indonesia tercinta, dengan wujud gotong royong diberbagai sektor guna mewujudkan Subang Jawara agar Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” katanya.

Menurut Reynaldi, hari kemerdekaan adalah sebuah momentum untuk bangsa Indonesia yang telah berjalan pada garis kemerdekaan, yang telah berhasil direbut dari penjajah dan menjadi bangsa yang bebas dan mandiri.

“Maka kita sebagai bangsa yang beragama dan beriman harus menyampaikan puji dan rasa syukur atas berkat nikmat yang berlimpah dari tuhan yang maha esa,” sambungnya.

Meski beberapa tahun terakhir pembangunan Indonesia umumnya, khususnya pembangunan di Kabupaten Subang terhambat akibat pandemi Covid 19, namun Reynaldi tetap mengajak masyarakat untuk segera bangkit dari keterpurukan ekonomi.

“Tidak sedikit kita rasakan dampak pandemi ini, terhadap kesehatan juga tentunya perekonomian masyarakat, kita masih harus menjaga kekompakan dan kerjasama untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Reynaldi.

Hal itu patut dilakukan untuk membangun menjaga dan menjauhkan masyarakat dari wabah penyakit yang kemudian dapat menyengsarakan baik perekonomian individu atau bersifat kedarahan hingga nasional.

“Perjalanan wabah Covid-19 memberikan banyak pelajaran untuk kita semua, untuk itu dalam perayaan kemerdekaan ini, kita harus tetap menjaga mendisiplinkan prokes agar wabah ini tidak terus menjalar,” pungkasnya. @eko

Baca Juga :  H. Eep Ajak Masyarakat Lakukan Pencegahan Penyebaran Renternir

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Libur Sehari, Besok Persib Kembali Berlatih

Sel Agu 16 , 2022
Silahkan bagikanVISI NEWS | BANDUNG – Pelatih sementara PERSIB, Budiman memberikan libur satu hari untuk tim asuhannya. Setelah menjalani latihan pemulihan di Stadion PERSIB, Minggu 14 Agustus 2022 kemarin pagi, tim pelatih memutuskan untuk memberikan waktu rehat agar kondisi semua pemain tetap prima. “Kami memberikan waktu istirahat satu hari. Besok […]