Momen Lebaran Sule Kumpul dengan Keluarga Besar Nathalie Holscher, Oma Hetty: Saling Memaafkan

Editor Sule dan Nathalie menikmati momen lebaran bersama./tribunnews.com/ist. 
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Komedian Sule akhirnya merasakan momen pertama kali berkumpul dengan keluarga besar Nathalie Holscher. Sule dan Nathalie mendatangi rumah kakak Oma Hetty Holscher dan merayakan lebaran bersama.

Melansir tribunnews.com, momen tersebut menjadi ajang pertemuan mereka setelah pernikahan Sule dan Nathalie. Hal tersebut diungkapkan dalam kanalYouTube KH Infotainment yang tayang pada Sabtu (15/5/2021).

Sebelum memeluk agama Islam, Nathalie Holscher dan keluarga besarnya selalu ikut merayakan hari lebaran dan bermaaf-maafan.

“Kebersamaannya, saling memaafkan ya, suka cita,” ungkap Oma Hetty.

Beberapa waktu lalu, sempat diisukan terjadi suatu permasalahan dalam keluarga Nathalie dan juga Sule. Sebagai wali Nathalie, Oma Hetty pun juga turut angkat bicara dalam permasalahan rumah tangga cucunya.

Namun, hal itu tampaknya permasalahan tersebut telah dikubur dalam-dalam oleh mereka di hari lebaran ini. Pada saat pertemuannya dengan Suledan Nathalie, Oma Hetty mengakui tak ada pembicaraan khusus. Mereka saling bersuka cita menikmati momen lebaran dan saling memaafkan.

“Kita nggak ada pembicaraan khusus, ya saling memaafkan aja, kumpul, suka cita bersama keluarga besar dari kakak saya,” ungkap Oma Hetty.

Pertemuan kemarin juga sebagai perkenalan Sule dan anak-anaknya sebagai keluarga baru Nathalie.

“Saya kenalin juga ini Sule,” ungkap Oma Hetty.

Oma Hetty dan keluarga besarnya telah merencanakan bahwa akan berkumpul dengan Sule. Mereka tak mengharap Sule dan Nathalie membawa buah tangan. Kedatangan Sule dan Nathalie untuk berkumpul sudah membuat keluarga besarnya bahagia.

“Yang penting mereka dateng ya memang ditunggu, udah kita rencanakan,” ungkap Oma Hetty.

Pada saat berkumpul dengan Sule dan Nathalie, Oma Hetty melihat wajah bahagia terpancar dari keluarga besarnya. Kebahagiaan tersebut dilengkapi dengan kehadiran anak-anak Sule yang datang untuk menghibur dan melengkapi keluarga besarnya.

“Anaknya Sule ikut semua ada, Putri ada, Iky ada, dua itu juga yang masih kecil, lengkap,” ungkap Oma Hetty.

Saat pernikahan Sule dan Nathalie tahun 2020 lalu, keluarga besarnya memang hanya beberapa orang yang dilibatkan dalam pernikahannya. Alasan tersebut karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  KPK & PLN Berhasil Selamatkan Aset Lebih dari Rp. 960 M

Kini, keluarga besarnya yang belum pernah bertemu dengan Sule dipertemukan dalam momen lebaran di tahun 2021 ini.

“Kemaren kan ketemu semua, kita juga nggak nyangka yang lain juga pada dateng kan, apalagi ada Iky, icon-nya Iky tuh kemarin diajak foto,” ungkap Oma Hetty.

Oma Hetty mengakui jika suara anak sulung Sule ini sangat merdu sehingga menjadi idola di dalam keluarga besarnya.

Sementara itu, pada saat bertemu Nathalie, Oma Hetty memberikan pesan terkait kandungan cucunya itu. Oma Hetty memperingatkan kepada Nathalie untuk selalu menjaga kandungannya.

Selain Oma Hetty, seluruh keluarga besarnya juga turut memberikan pesan kepada calon ibu yang sedang mengandung anak pertamanya itu. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SEHAT: Benarkah Minum Teh dan Air Hangat Cegah Covid-19?

Sab Mei 15 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Di antara beberapa kiat kesehatan yang beredar di media sosial untuk pencegahan dan penyembuhan Covid-19, salah satunya mengenai konsumsi rutin teh. Benarkah teh bisa bantu mencegah Covid-19? “Sama sekali tidak ada dasar untuk ini. Teh tidak dapat mencegah Covid-19. Harap jangan salah paham kalau Anda minum teh, […]